Wondr BNI Error Hari Ini 1 Desember, Ini Penyebab & Solusinya

Kurangnya Notifikasi, BNI Wondr Aplikasi Buka Di jam Sore, Solusinya Cek Berkala Sebelum Bertransaksi

Hari ini (Senin, 1 Desember), pengguna melaporkan aplikasi Wondr BNI mengalami kerusakan atau error yang membuat tidak bisa melakukan pembayaran online dan tidak bisa mengakses aplikasi. Ada yang tidak bisa login dan hanya bisa membuka halaman awal.

Nasabah BNI juga mengeluhkan proses perbaikan aplikasi ini tanpa pemberitahuan. Mereka mengusulkan agar bank harus memberikan pemberitahuan terlebih dahulu sebelum melakukan perbaikan, sehingga bisa ada antisipasi. "Kalau aplikasi Wondr lagi maintenance/perbaikan, ya alangkah baiknya ada pemberitahuan ya sih?"

Akun Customer Care BNI telah memberikan klarifikasi mengenai error di aplikasi yang terjadi hari ini. Menurut mereka, sedang ada perbaikan untuk peningkatan kualitas layanan. Saat ini aplikasi Wondr sedang dalam peningkatan kualitas layanan.

BNI menyarankan nasabah pengguna Wondr untuk melakukan cek berkala selama 30 menit ke depan. Jika pelanggan hendak bertransaksi, bisa dilakukan lewat ATM BNI terdekat atau layanan e-channel BNI lainnya, seperti SMS Banking, BNI Internet Banking, dan BNI Agent 46.

Pengguna Wondr BNI dapat melakukan transaksi lengkap melalui aplikasi ini. Fitur utama adalah transaksi lengkap, pengguna bisa melakukan berbagai jenis transaksi seperti transfer (antarbank, luar negeri), pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan transaksi QRIS melalui satu aplikasi. Wondr juga membantu pengguna memantau pengeluaran, pendapatan, dan mengelola keuangan dengan lebih terencana.

Sementara itu, ada yang menggunakan Twitter untuk memberikan solusi pada masalah error di Wondr BNI. Akun @kitkatmatchamuu mengatakan bahwa saat ini aplikasi Wondr sedang dalam peningkatan kualitas layanan dan menyarankan pengguna melakukan cek berkala selama 30 menit ke depan untuk bertransaksi dengan aman.
 
Aku pikir cara BNI memberikan solusi yang bagus, ya! Mereka ajak nasabahnya cek berkala dulu sebelum bertransaksi, kalau gak ada masalah, bisa dilakukan lewat ATM atau aplikasi lain. Aku rasa itu penting banget jadi pengguna tidak terkejut saat aplikasi Wondr sedang offline, ya 😊.
 
Aplikasi Wondr BNI kayaknya nanti harus lebih stabil aja, gini sering terjadi kayaknya. Kalau ada perbaikan, baik-baik aja diberitahukan terlebih dahulu ya, jadi pengguna bisa siap-siap. Saya pikir penggunaan aplikasi tanpa notifikasi kayaknya tidak nyaman banget.
 
Aku pikir kalau BNI harus lebih serius dulu, gak bisa cuma nunggu nasabah coba-coba aja. Kalau mau perbaiki aplikasi, mereka harus memberitahu nasabah terlebih dahulu. Aplikasi Wondr gampang-benar tidak bisa digunakan karena maintenance 😒. Mereka harus lebih proaktif, bukannya cuma tunggu pas ada yang lupa nanti 🙄.
 
Aku pikir gampang banget nih... bank harus memberikan notifikasi sebelum nggak bisa buka aplikasinya. Saya punya kenangan saat aku lagi transaksi, aku terkesan aja tiba-tiba aplikasi tidak mau buka. Aku kebingungan, loh! Tapi kemudian aku cek berkala dan ternyata aku masih bisa melakukan transaksi via ATM. Kalau bank harus memberitahu pengguna sebelum nyangka-nyangka, maka nggak akan ada kesalahan seperti itu lagi, ya?
 
Apa sih yang terjadi dengan aplikasi Wondr BNI? Kita bayangkan kalau semua nasabahnya tidak bisa melakukan transaksi online, gimana caranya aja? Mereka harus ke ATM atau layanan e-channel, tapi itu ngga nyaman banget. Dan apa sih dengan proses perbaikan tanpa pemberitahuan? Kalau mau bertransaksi, kita harus cek berkala, kayaknya sudah ada pemberitahuan terlebih dahulu. Biar tidak kaget dan kesal, ya.
 
Aku pikir gampang banget, bisa cek berkala ya? Sepertinya aplikasi Wondr BNI sedang dalam perbaikan, jadi harus ada notifikasi dulu sih, kan? Seperti @kitkatmatchamuu bilangin ya...
 
Aku pikir biar apa kalau bank BNI memberikan notifikasi sebelum aplikasi Wondr maintenance? Kalau tidak, aku rasanya makin stres dan harus jalan-jalan ke ATM atau menggunakan layanan lain yang gak nyaman. Aku setuju bahwa aplikasi itu penting banget untuk bertransaksi online, tapi kalau aplikasi itu lagi down, aku rasa tidak enaknya.
 
Pernahkah kamu pikir BNI jadi lembaga yang tangguh, tapi ternyata ada yang tidak mau memberitahu nasabah-nya tentang perbaikan aplikasi? Aplikasi Wondr lagi maintenance/perbaikan tanpa pemberitahuan... siapa bilang BNI bisa 'rasakan' kebutuhan masyarakat? Kalau benar-benar ingin meningkatkan kualitas layanan, harus ada transparansi.
 
Hmm, masalah aplikasi Wondr BNI ini mirip seperti kesalahan di pemerintah Jokowi. Mereka kira-kira kamu bisa langsung masuk saja ke aplikasi aja, tapi ternyata ada kesalahan. Saya pikir kalau bank harus memberikan pemberitahuan terlebih dahulu sebelum melakukan perbaikan, seperti yang dilakukan oleh @kitkatmatchamuu di Twitter. Jadi, kamu bisa siapkan diri terlebih dahulu dan tidak akan terkejut banget kalo aplikasi lagi maintenance.
 
Apa sih ya? Jadi Wondr BNI lagi down, apa lagi maintenance... 🤔 aku pikir ini bisa dilakukan dulu cek berkala, nggak perlu pemberitahuan apa-apa. Kalau ada masalah, kayaknya harus diberitahu terlebih dahulu sih, biar nasabah nggak kepanikan. 💯
 
Apa kabar bro?? 🤔 Saya pikir aplikasi Wondr BNI ini harus ada notifikasi saat aplikasinya sedang dalam perbaikan ya... Saya suka banget aplikasi ini karena bisa melakukan transaksi online dengan mudah, tapi kini harus cek berkala sebelum bertransaksi? Maksudnya apa sih? 🤷‍♂️ Saya rasa perlu ada notifikasi terlebih dahulu sehingga kita bisa antisipasi aja ya... 😅
 
Apa kabar gue ya? Aplikasi Wondr BNI lagi bermasalah lagi! 😅 Ini memang masalah yang sudah terjadi sebelumnya, tapi pengguna masih belum nyaman menggunakan aplikasi ini karena tidak bisa login dan ada error. Kalau sih bank harus memberikan pemberitahuan sebelum melakukan perbaikan, gak usah salah juga nih. Jadi, pengguna harus selalu cek berkala ya? 🕰️

Saya pikir fitur utama aplikasi Wondr BNI ini memang bagus banget, bisa lakukan berbagai jenis transaksi dan memantau keuangan dengan lebih terencana. Tapi, kalau tidak bisa digunakan karena error, apa sainya? 🤔

Saya sarankan pengguna BNI harusnya cek aplikasi ini terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi yang penting ya! Gak mau kalah sama pengguna lain, kan? 😂
 
Aplikasi Wondr BNI kayaknya perlu diperbaiki lagi, error kayaknya tidak bisa diterima 🙄. Apalagi kalau ada yang terus login dan mau melanjutkan transaksinya, itu tidak enak di kepala 🤯. Nah, jadi solusinya cek berkala sebelum bertransaksi, eh nggak bisa langsung ke ATM atau halaman lain, kayaknya kurang nyaman ya 😐. BNI gini kayaknya perlu memberikan pemberitahuan sebelum maintenance, jangan hanya nunggu orang yang sudah kecewa 🤦‍♀️.
 
Gue sanga kesal banget dengar kabar ini 🤕! Gue suka aja menggunakan aplikasi Wondr BNI, tapi hari ini gue malah nggak bisa login dan hanya bisa membuka halaman awal aja 😩. Gue rasa tidak adil sih, karena gue sudah terbiasa dengan aplikasi ini dan sekarang kaget banget ketika gagal login. Dan yang paling kaget, gue malah nggak tahu apa penyebabnya 🤔. Gue sanga ingin tahu, kenapa aplikasi Wondr BNI harus dipperbaiki tanpa pemberitahuan? Sih kayaknya bank tidak peduli dengan nasabah mereka 😒. Dan kalau gue harus melakukan cek berkala selama 30 menit ke depan untuk bertransaksi, gue malah nggak bisa, karena gue suda lama dan udah tidak memiliki waktu luang 🕰️. Gue rasa bank harus lebih ramah dengan nasabah mereka, seperti memberikan pemberitahuan terlebih dahulu sebelum melakukan perbaikan 💬.
 
Gue pikir kira-kira ini apa yang gue cari, aplikasi Wondr BNI yang sering aku gunakan banget buat bayar tagihan dan lain-lain. Kini ada yang salah, tidak bisa login dan semua itu... Gue kira bahan kerja mereka harus lebih stabil nih, tapi ternyata tidak aja sih. Yang gue pikir aneh lagi, mereka apa kabarin terlebih dahulu sebelum melakukan perbaikan? Kenapa mereka jadi masuk ke sistem yang ada masalah kalau tidak di cek terlebih dahulu? Gue rasa ini perlu di perhatikan, agar gak ada nasabah yang kerepotan nanti.
 
Aplikasi Wondr BNI lagi lagi, kayaknya perlu diupdate atau apa ada yang salah di sini? Kalau tidak ada kerusakan, toh mungkin ada masalah network ya, atau mungkin pengguna hanya tidak bisa menggunakan aplikasi karena kurang terbiasa. Tapi kayakanya jangan dibiarkan begitu aja, karena kalau aplikasi Wondr BNI lagi kurasan, berarti nasabahnya akan kesulitan melakukan transaksi online.

Mungkin perlu diadakan pelatihan atau tutorial untuk pengguna yang baru menggunakan aplikasi Wondr BNI, agar mereka bisa lebih terbiasa dengan fitur-fiturnya. Dan kalau ada masalah, kayakanya harus ada pemberitahuan terlebih dahulu ya, jadi nasabahnya bisa siap-siap.
 
"Alam yang dihuni oleh hewan baik itu manusia, pasti akan terkena bencana alam". Tapi ini kalau aplikasi Wondr BNI buka jam sore aja? Makanya sih tidak bisa login dan bagus banget kalau ada pemberitahuan dulu sebelum melakukan perbaikan.
 
Apa kaseh? Kalo aplikasi Wondr BNI gak bisa digunakan, maka sengaja kok jadinya? Maksudnya bank BNI nanti bisa nggak lagi nyamanin nasabahnya kalo gak ada notifikasi dulu sebelum di maintenance. Kalau mau bawa aplikasi ke depan yang bngerting gitu, kenapa ga ada jeda waktu untuk nasabahnya?
 
kembali
Top