Kurangnya Notifikasi, BNI Wondr Aplikasi Buka Di jam Sore, Solusinya Cek Berkala Sebelum Bertransaksi
Hari ini (Senin, 1 Desember), pengguna melaporkan aplikasi Wondr BNI mengalami kerusakan atau error yang membuat tidak bisa melakukan pembayaran online dan tidak bisa mengakses aplikasi. Ada yang tidak bisa login dan hanya bisa membuka halaman awal.
Nasabah BNI juga mengeluhkan proses perbaikan aplikasi ini tanpa pemberitahuan. Mereka mengusulkan agar bank harus memberikan pemberitahuan terlebih dahulu sebelum melakukan perbaikan, sehingga bisa ada antisipasi. "Kalau aplikasi Wondr lagi maintenance/perbaikan, ya alangkah baiknya ada pemberitahuan ya sih?"
Akun Customer Care BNI telah memberikan klarifikasi mengenai error di aplikasi yang terjadi hari ini. Menurut mereka, sedang ada perbaikan untuk peningkatan kualitas layanan. Saat ini aplikasi Wondr sedang dalam peningkatan kualitas layanan.
BNI menyarankan nasabah pengguna Wondr untuk melakukan cek berkala selama 30 menit ke depan. Jika pelanggan hendak bertransaksi, bisa dilakukan lewat ATM BNI terdekat atau layanan e-channel BNI lainnya, seperti SMS Banking, BNI Internet Banking, dan BNI Agent 46.
Pengguna Wondr BNI dapat melakukan transaksi lengkap melalui aplikasi ini. Fitur utama adalah transaksi lengkap, pengguna bisa melakukan berbagai jenis transaksi seperti transfer (antarbank, luar negeri), pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan transaksi QRIS melalui satu aplikasi. Wondr juga membantu pengguna memantau pengeluaran, pendapatan, dan mengelola keuangan dengan lebih terencana.
Sementara itu, ada yang menggunakan Twitter untuk memberikan solusi pada masalah error di Wondr BNI. Akun @kitkatmatchamuu mengatakan bahwa saat ini aplikasi Wondr sedang dalam peningkatan kualitas layanan dan menyarankan pengguna melakukan cek berkala selama 30 menit ke depan untuk bertransaksi dengan aman.
Hari ini (Senin, 1 Desember), pengguna melaporkan aplikasi Wondr BNI mengalami kerusakan atau error yang membuat tidak bisa melakukan pembayaran online dan tidak bisa mengakses aplikasi. Ada yang tidak bisa login dan hanya bisa membuka halaman awal.
Nasabah BNI juga mengeluhkan proses perbaikan aplikasi ini tanpa pemberitahuan. Mereka mengusulkan agar bank harus memberikan pemberitahuan terlebih dahulu sebelum melakukan perbaikan, sehingga bisa ada antisipasi. "Kalau aplikasi Wondr lagi maintenance/perbaikan, ya alangkah baiknya ada pemberitahuan ya sih?"
Akun Customer Care BNI telah memberikan klarifikasi mengenai error di aplikasi yang terjadi hari ini. Menurut mereka, sedang ada perbaikan untuk peningkatan kualitas layanan. Saat ini aplikasi Wondr sedang dalam peningkatan kualitas layanan.
BNI menyarankan nasabah pengguna Wondr untuk melakukan cek berkala selama 30 menit ke depan. Jika pelanggan hendak bertransaksi, bisa dilakukan lewat ATM BNI terdekat atau layanan e-channel BNI lainnya, seperti SMS Banking, BNI Internet Banking, dan BNI Agent 46.
Pengguna Wondr BNI dapat melakukan transaksi lengkap melalui aplikasi ini. Fitur utama adalah transaksi lengkap, pengguna bisa melakukan berbagai jenis transaksi seperti transfer (antarbank, luar negeri), pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan transaksi QRIS melalui satu aplikasi. Wondr juga membantu pengguna memantau pengeluaran, pendapatan, dan mengelola keuangan dengan lebih terencana.
Sementara itu, ada yang menggunakan Twitter untuk memberikan solusi pada masalah error di Wondr BNI. Akun @kitkatmatchamuu mengatakan bahwa saat ini aplikasi Wondr sedang dalam peningkatan kualitas layanan dan menyarankan pengguna melakukan cek berkala selama 30 menit ke depan untuk bertransaksi dengan aman.