Gue jadi penasaran banget dengar Emtek kembali bersiap melompat ke depan dengan strategi bisnis yang lebih inovatif
. Nah, kemudian gue pikir siapa yang bilang industri media Indonesia nggak cepat sekali?
Nah, empati yang mendalam terhadap kebutuhan konsumen ini adalah kekuatan Emtek, tapi sih konten tetap menjadi fondasi yang penting juga
. Lalu, vidio memang perlu meningkatkan performa algoritma di depannya ya
. Tapi, yang penting adalah industri media Indonesia harus beradaptasi dengan tren konsumsi yang terus meningkat hingga kuartal IV 2025
.
Gue senang melihat gelombang social commerce yang mendorong pertumbuhan pesat merek-merek baru di kategori kecantikan ini
. Nah, empati kita tidak hanya pada konsumen, tapi juga pada pemain besar yang harus beradaptasi dengan perubahan ini
. Para marketer penting pasti harus mengevaluasi kembali strategi mereka dan mempercepat inovasi agar tetap relevan dan kompetitif
.
Tapi, gue tahu sih industri media Indonesia tidak nggak mudah
. Nah, pertumbuhan yang cepat ini pasti akan dihadapi banyak tantangan, tapi ini juga saatnya untuk mempercepat inovasi dan mendorong pertumbuhan nyata di industri media Indonesia
.
Gue senang melihat gelombang social commerce yang mendorong pertumbuhan pesat merek-merek baru di kategori kecantikan ini
Tapi, gue tahu sih industri media Indonesia tidak nggak mudah