Pemerintah Indonesia melalui lembaga otonomi khusus, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kembali buka rekrutmen untuk menemukan calon asisten manajer di akhir tahun ini. Rekrutmen tersebut dilakukan melalui Program Pendidikan Calon Asisten Manajer Angkatan 9 (PCAM) OJK 2025.
Selama seminggu berlangsung rekrutmen, masyarakat yang ingin menjadi calon asisten manajer dapat mengikuti proses pendaftaran. Pendaftaran dilakukan secara daring dan harus diakhiri dengan pengunggahan dokumen persyaratan yang telah ditentukan.
Asisten manajer OJK akan bekerja sebagai pembantu direktur di departemen-departemen khusus yang terletak dalam struktur organisasi OJK. Mereka memiliki tugas-tinggal sebagai teknis dan administratif, bergantung pada posisi jabatan yang diemban.
OJK juga memberikan fasilitas kesejahteraan kepada pegawai tersebut seperti tunjangan jabatan, kinerja, transportasi, keluarga; asuransi kesehatan; bonus akhir tahun; dan tunjangan hari raya (THR).
Selama seminggu berlangsung rekrutmen, masyarakat yang ingin menjadi calon asisten manajer dapat mengikuti proses pendaftaran. Pendaftaran dilakukan secara daring dan harus diakhiri dengan pengunggahan dokumen persyaratan yang telah ditentukan.
Asisten manajer OJK akan bekerja sebagai pembantu direktur di departemen-departemen khusus yang terletak dalam struktur organisasi OJK. Mereka memiliki tugas-tinggal sebagai teknis dan administratif, bergantung pada posisi jabatan yang diemban.
OJK juga memberikan fasilitas kesejahteraan kepada pegawai tersebut seperti tunjangan jabatan, kinerja, transportasi, keluarga; asuransi kesehatan; bonus akhir tahun; dan tunjangan hari raya (THR).