Pegadaian Terus Mengembangkan Jaringan Pengguna, 2 Juta Orang telah Menyukai Aplikasi Tring!
Dalam bulan Oktober, aplikasi unggulan Pegadaian, Tring! mulai beroperasi secara resmi. Sekarang, pengguna Tring! telah mencapai angka 2 juta terdaftar.
Keberhasilan ini menunjukkan tingginya kepercayaan dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap layanan emas dan keuangan yang cepat, aman, dan terintegrasi secara digital. Tring! dirancang sebagai solusi satu-stop service untuk mengintegrasikan seluruh produk dan layanan Pegadaian.
Dalam beberapa bulan terakhir, pengguna Tring! telah menggunakan berbagai fitur pembayaran dan pembiayaan yang tersedia di aplikasi tersebut. Fitur-fiturnya termasuk Tabungan Emas, Cicil Emas, Gadai, serta layanan terbaru di ekosistem Bulion (Bank Emas).
Dalam menyampaikan apresiasi atas pencapaian 2 juta pengguna, Direktur Pemasaran, Penjualan, dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Selfie Dewiyanti menyatakan bahwa pencapaian ini adalah validasi atas strategi Digital First perusahaan.
"Pegadaian sangat bersyukur dan berterima kasih kepada 2 juta pengguna Tring! yang telah memilih Pegadaian sebagai mitra finansial digital mereka. Angka dua juta ini bukan sekadar statistik pertumbuhan, tetapi cerminan keberhasilan kami dalam menjembatani aset tertua di dunia emas dengan teknologi paling modern," ujar Selfie.
Selain itu, Tring! telah menjawab kebutuhan nasabah modern yang mendambakan kecepatan, keamanan, dan kemudahan transaksi finansial dalam genggaman. Keberadaan Tring! juga krusial dalam misi Pegadaian sebagai akselerator inklusi keuangan, meminimalkan kebutuhan tatap muka dan mengurangi antrian di outlet fisik, sehingga masyarakat dapat memulai Tabungan Emas dengan modal sangat kecil.
Dalam bulan Oktober, aplikasi unggulan Pegadaian, Tring! mulai beroperasi secara resmi. Sekarang, pengguna Tring! telah mencapai angka 2 juta terdaftar.
Keberhasilan ini menunjukkan tingginya kepercayaan dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap layanan emas dan keuangan yang cepat, aman, dan terintegrasi secara digital. Tring! dirancang sebagai solusi satu-stop service untuk mengintegrasikan seluruh produk dan layanan Pegadaian.
Dalam beberapa bulan terakhir, pengguna Tring! telah menggunakan berbagai fitur pembayaran dan pembiayaan yang tersedia di aplikasi tersebut. Fitur-fiturnya termasuk Tabungan Emas, Cicil Emas, Gadai, serta layanan terbaru di ekosistem Bulion (Bank Emas).
Dalam menyampaikan apresiasi atas pencapaian 2 juta pengguna, Direktur Pemasaran, Penjualan, dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Selfie Dewiyanti menyatakan bahwa pencapaian ini adalah validasi atas strategi Digital First perusahaan.
"Pegadaian sangat bersyukur dan berterima kasih kepada 2 juta pengguna Tring! yang telah memilih Pegadaian sebagai mitra finansial digital mereka. Angka dua juta ini bukan sekadar statistik pertumbuhan, tetapi cerminan keberhasilan kami dalam menjembatani aset tertua di dunia emas dengan teknologi paling modern," ujar Selfie.
Selain itu, Tring! telah menjawab kebutuhan nasabah modern yang mendambakan kecepatan, keamanan, dan kemudahan transaksi finansial dalam genggaman. Keberadaan Tring! juga krusial dalam misi Pegadaian sebagai akselerator inklusi keuangan, meminimalkan kebutuhan tatap muka dan mengurangi antrian di outlet fisik, sehingga masyarakat dapat memulai Tabungan Emas dengan modal sangat kecil.