Terdampak banjir, operasional tiga bandara di Sumut, Aceh dan Sumbar tetap berjalan normal. PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) memastikan kelancaran layanan penerbangan di wilayah yang terdampak bencana banjir. Meski demikian, calon penumpang diimbau datang lebih awal untuk mengantisipasi kondisi yang tidak terduga.
Tiga bandara yang beroperasi normal tersebut adalah Bandara Sultan Iskandar Muda di Aceh, Bandara Minangkabau di Padang, Sumbar, dan Bandara Kualanamu di Deli Serdang, Sumut. InJourney Airports menyampaikan bahwa tiga bandara tersebut tetap beroperasi normal melayani penerbangan dan perjalanan udara masyarakat.
Manajemen bandara menyampaikan duka mendalam atas musibah yang melanda sebagian wilayah tersebut. Arie Ahsanurrohim, Corporate Secretary Group Head InJourney Airports, menegaskan komitmen perusahaan untuk menjaga kelancaran layanan penerbangan.
Untuk memastikan kelancaran perjalanan, penumpang yang akan berangkat dari ketiga bandara tersebut dihimbau untuk melakukan persiapan ekstra. Calon penumpang pesawat yang memiliki jadwal keberangkatan penerbangan melalui ketiga bandara tersebut diimbau untuk sudah tiba di bandara 2-3 jam sebelum keberangkatan.
Ibu kota ini tetap beroperasi normal meskipun terdampak bencana banjir. Dengan melakukan persiapan ekstra, penumpang dapat mengantisipasi potensi gangguan akses transportasi menuju bandara serta memungkinkan menyelesaikan proses check-in dan keamanan dengan lebih lancar.
InJourney Airports juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung operasi kemanusiaan di wilayah terdampak bencana. Perusahaan ini terus berkoordinasi dengan seluruh pihak untuk siap mendukung serta melayani berbagai penerbangan termasuk terkait pemulihan pascabencana.
Tiga bandara yang beroperasi normal tersebut adalah Bandara Sultan Iskandar Muda di Aceh, Bandara Minangkabau di Padang, Sumbar, dan Bandara Kualanamu di Deli Serdang, Sumut. InJourney Airports menyampaikan bahwa tiga bandara tersebut tetap beroperasi normal melayani penerbangan dan perjalanan udara masyarakat.
Manajemen bandara menyampaikan duka mendalam atas musibah yang melanda sebagian wilayah tersebut. Arie Ahsanurrohim, Corporate Secretary Group Head InJourney Airports, menegaskan komitmen perusahaan untuk menjaga kelancaran layanan penerbangan.
Untuk memastikan kelancaran perjalanan, penumpang yang akan berangkat dari ketiga bandara tersebut dihimbau untuk melakukan persiapan ekstra. Calon penumpang pesawat yang memiliki jadwal keberangkatan penerbangan melalui ketiga bandara tersebut diimbau untuk sudah tiba di bandara 2-3 jam sebelum keberangkatan.
Ibu kota ini tetap beroperasi normal meskipun terdampak bencana banjir. Dengan melakukan persiapan ekstra, penumpang dapat mengantisipasi potensi gangguan akses transportasi menuju bandara serta memungkinkan menyelesaikan proses check-in dan keamanan dengan lebih lancar.
InJourney Airports juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung operasi kemanusiaan di wilayah terdampak bencana. Perusahaan ini terus berkoordinasi dengan seluruh pihak untuk siap mendukung serta melayani berbagai penerbangan termasuk terkait pemulihan pascabencana.