MMI Raih Pengakuan sebagai Peraih Penghargaan Terbaik di Industri FMCG Nasional
Dalam industri fast-moving consumer goods (FMCG) nasional, PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Dengan mengakui kemajuan dan inovasi dalam pengembangan produk, MMI diberi penghargaan sebagai FMCG Game Changer of The Year 2025.
Kemajuan ini diakui oleh organisasi internasional yang mengakui keunggulan MMI dalam pengembangan produk baby care dan personal hygiene. Dengan teknologi Triple Core SAP, MIUBaby dapat membagi rata, mengunci cairan, dan melapisi popok agar tidak bocor. Teknologi ini tidak hanya menjaga kulit bayi tetap kering, tetapi juga mendukung kebebasan gerak anak untuk tumbuh aktif dan sehat.
Selain itu, MMI juga dikenal karena riset dan pengujian klinis yang ketat di laboratorium terakreditasi nasional. Hasil uji menunjukkan MIUBaby aman pada kulit bayi yang sensitif dan tidak mengandung bahan berbahaya (non-toksisitas). Selain itu, MIUBaby sudah bersertifikasi halal sebagai bentuk komitmen terhadap kualitas, hygienitas produk dan aman pada kulit serta jaminan kehalalan bagi konsumen dalam setiap proses produksinya.
Dalam memperkuat daya saing industri lokal, MMI menggandeng mitra internasional dari Tiongkok dengan memadukan teknologi Jepang dan Jerman. Dengan demikian, MMI dapat menjadi produsen FMCG berteknologi tinggi yang terdepan di Indonesia.
Saat ini, MMI memiliki pabrik modern di Tangerang yang memiliki kapasitas hingga 150 juta popok per bulan/800 popok per menit. Pabrik ini menggunakan prinsip zero waste serta ramah lingkungan. Hal ini menjadikan MMI sebagai produsen FMCG berteknologi tinggi yang terdepan di Indonesia dan berorientasi pada keberlanjutan.
Selain meluncurkan produk dengan merek sendiri, MMI juga menjadi supplier utama house brand ("private label"
& produk reguler untuk jaringan ritel nasional seperti Alfamart & Indomaret. Sinergi dengan ritel modern tersebut turut memperkuat posisi MMI sebagai salah satu motor penggerak industri FMCG modern di Indonesia.
Dengan visi 'Grow, Share, and Go Bigger', MMI berkomitmen memperluas jangkauan produk, memperkuat distribusi, serta membawa inovasi Indonesia ke pasar global. Dengan fondasi riset, kolaborasi, dan tanggung jawab sosial, MMI siap melangkah menjadi perusahaan FMCG berstandar internasional yang terus membawa dampak positif bagi masyarakat dan perekonomian Indonesia.
Dalam industri fast-moving consumer goods (FMCG) nasional, PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Dengan mengakui kemajuan dan inovasi dalam pengembangan produk, MMI diberi penghargaan sebagai FMCG Game Changer of The Year 2025.
Kemajuan ini diakui oleh organisasi internasional yang mengakui keunggulan MMI dalam pengembangan produk baby care dan personal hygiene. Dengan teknologi Triple Core SAP, MIUBaby dapat membagi rata, mengunci cairan, dan melapisi popok agar tidak bocor. Teknologi ini tidak hanya menjaga kulit bayi tetap kering, tetapi juga mendukung kebebasan gerak anak untuk tumbuh aktif dan sehat.
Selain itu, MMI juga dikenal karena riset dan pengujian klinis yang ketat di laboratorium terakreditasi nasional. Hasil uji menunjukkan MIUBaby aman pada kulit bayi yang sensitif dan tidak mengandung bahan berbahaya (non-toksisitas). Selain itu, MIUBaby sudah bersertifikasi halal sebagai bentuk komitmen terhadap kualitas, hygienitas produk dan aman pada kulit serta jaminan kehalalan bagi konsumen dalam setiap proses produksinya.
Dalam memperkuat daya saing industri lokal, MMI menggandeng mitra internasional dari Tiongkok dengan memadukan teknologi Jepang dan Jerman. Dengan demikian, MMI dapat menjadi produsen FMCG berteknologi tinggi yang terdepan di Indonesia.
Saat ini, MMI memiliki pabrik modern di Tangerang yang memiliki kapasitas hingga 150 juta popok per bulan/800 popok per menit. Pabrik ini menggunakan prinsip zero waste serta ramah lingkungan. Hal ini menjadikan MMI sebagai produsen FMCG berteknologi tinggi yang terdepan di Indonesia dan berorientasi pada keberlanjutan.
Selain meluncurkan produk dengan merek sendiri, MMI juga menjadi supplier utama house brand ("private label"
Dengan visi 'Grow, Share, and Go Bigger', MMI berkomitmen memperluas jangkauan produk, memperkuat distribusi, serta membawa inovasi Indonesia ke pasar global. Dengan fondasi riset, kolaborasi, dan tanggung jawab sosial, MMI siap melangkah menjadi perusahaan FMCG berstandar internasional yang terus membawa dampak positif bagi masyarakat dan perekonomian Indonesia.