KAI Access mengalami kesalahan pada Kamis (30/10) pagi ini. Banyak pengguna media sosial PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang mengeluh karena tidak dapat menggunakan aplikasi KAI Access untuk masuk ke stasiun, meskipun sudah membeli tiket dan seharusnya barcode nantinya akan di scan saat masuk. Namun, ketika tiba-tiba aplikasi KAI Access tidak dapat digunakan sehingga mereka tidak dapat mendapatkan barcode pembelian tiket tersebut.
Administrasi dari PT KAI mengakui bahwa sempat terdapat kendala dari aplikasi KAI Access yang sudah diperiksa oleh tim terkait. Mereka hanya menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengetahui adanya kesalahan dan langsung melakukan pengecekan.
Sekarang, pengguna diharapkan mencetak tiket secara offline di stasiun keberangkatan sebagai solusi untuk mengatasi kendala tersebut. Jika masih mengalami kesulitan atau kesalahan, PT KAI menyarankan untuk menggunakan jaringan yang stabil dan melakukan pengecekan berkala.
Kendala ini sudah dapat teratasi sehingga aplikasi Access by KAI seharusnya sudah dapat digunakan kembali secara normal.
Administrasi dari PT KAI mengakui bahwa sempat terdapat kendala dari aplikasi KAI Access yang sudah diperiksa oleh tim terkait. Mereka hanya menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengetahui adanya kesalahan dan langsung melakukan pengecekan.
Sekarang, pengguna diharapkan mencetak tiket secara offline di stasiun keberangkatan sebagai solusi untuk mengatasi kendala tersebut. Jika masih mengalami kesulitan atau kesalahan, PT KAI menyarankan untuk menggunakan jaringan yang stabil dan melakukan pengecekan berkala.
Kendala ini sudah dapat teratasi sehingga aplikasi Access by KAI seharusnya sudah dapat digunakan kembali secara normal.