PT Pegadaian mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan yang adaptif dan inovatif di industri keuangan dengan meraih empat penghargaan bergengsi pada ajang Marketplus Conference 2026. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Pemasaran, Penjualan, dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Selfie Dewiyanti.
Pegadaian berhasil memenangkan dua penghargaan di kategori Penjualan dan Pemasaran. Kemudian, PT Pegadaian juga mendapatkan satu penghargaan CX Maestro Award 2025 untuk kategori Face To Face Direct Sales dan tiga penghargaan Marketeers Digital Marketing Heroes 2025.
Direktur Selfie Dewiyanti menyambut penghargaan tersebut dengan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa inovasi dan kerja keras Insan Pegadaian telah memberikan kontribusi signifikan bagi penguatan brand dan pertumbuhan bisnis perusahaan.
Selfie Dewiyanti juga menegaskan komitmen Pegadaian untuk terus memperkuat strategi pengalaman pelanggan dan pemasaran di masa depan. Ia mengatakan bahwa perusahaan ini akan terus bertransformasi, memanfaatkan data dan teknologi, serta menghadirkan program pemasaran yang relevan agar masyarakat semakin mudah mengakses solusi keuangan Pegadaian.
Dengan pencapaian ini, PT Pegadaian menegaskan posisinya sebagai perusahaan yang adaptif dan terdepan dalam menghadirkan layanan keuangan yang inklusif. Perusahaan ini berkomitmen untuk terus meningkatkan edukasi keuangan, memperluas jangkauan layanan, serta memberikan nilai tambah bagi seluruh masyarakat Indonesia.
Pegadaian berhasil memenangkan dua penghargaan di kategori Penjualan dan Pemasaran. Kemudian, PT Pegadaian juga mendapatkan satu penghargaan CX Maestro Award 2025 untuk kategori Face To Face Direct Sales dan tiga penghargaan Marketeers Digital Marketing Heroes 2025.
Direktur Selfie Dewiyanti menyambut penghargaan tersebut dengan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa inovasi dan kerja keras Insan Pegadaian telah memberikan kontribusi signifikan bagi penguatan brand dan pertumbuhan bisnis perusahaan.
Selfie Dewiyanti juga menegaskan komitmen Pegadaian untuk terus memperkuat strategi pengalaman pelanggan dan pemasaran di masa depan. Ia mengatakan bahwa perusahaan ini akan terus bertransformasi, memanfaatkan data dan teknologi, serta menghadirkan program pemasaran yang relevan agar masyarakat semakin mudah mengakses solusi keuangan Pegadaian.
Dengan pencapaian ini, PT Pegadaian menegaskan posisinya sebagai perusahaan yang adaptif dan terdepan dalam menghadirkan layanan keuangan yang inklusif. Perusahaan ini berkomitmen untuk terus meningkatkan edukasi keuangan, memperluas jangkauan layanan, serta memberikan nilai tambah bagi seluruh masyarakat Indonesia.