Paviliun Indonesia di Expo 2025 Osaka berhasil menjadi primadona, menarik pengunjung sebanyak 3,5 juta orang. Kesuksesan ini tidak terlepas dari strategi Paviliun Indonesia yang membagikan kopi gratis di awal pembukaannya. Penanggung jawab Kappi, Roby Wibisono, mengatakan bahwa ini adalah bukti nyata bahwa ide mereka berhasil.
Paviliun Indonesia menampilkan berbagai jenis kopi nusantara, seperti Mandailing, Toraja, Bali, Aceh, Jawa, Flores, dan robusta. Kopi Mandailing dan Toraja menjadi favorit pengunjung. Roby Wibisono juga mengatakan bahwa Expo Osaka membuka peluang kerja sama baru untuk memperluas jangkauan pasar Indonesia di Jepang.
Paviliun Indonesia tidak hanya menampilkan budaya dan inovasi, tetapi juga menjadi wadah diplomasi ekonomi dan memperkuat investasi Indonesia di level internasional. Selama Expo Osaka berlangsung, Indonesia membukukan komitmen investasi sebesar US$ 28,4 miliar.
Kegiatan yang terselenggara di Pavilion Indonesia lebih dari 234 kegiatan, dilaksanakan oleh kolaborasi antara Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah (Pemda), dan pelaku usaha dalam berbagai bentuk.
Paviliun Indonesia menampilkan berbagai jenis kopi nusantara, seperti Mandailing, Toraja, Bali, Aceh, Jawa, Flores, dan robusta. Kopi Mandailing dan Toraja menjadi favorit pengunjung. Roby Wibisono juga mengatakan bahwa Expo Osaka membuka peluang kerja sama baru untuk memperluas jangkauan pasar Indonesia di Jepang.
Paviliun Indonesia tidak hanya menampilkan budaya dan inovasi, tetapi juga menjadi wadah diplomasi ekonomi dan memperkuat investasi Indonesia di level internasional. Selama Expo Osaka berlangsung, Indonesia membukukan komitmen investasi sebesar US$ 28,4 miliar.
Kegiatan yang terselenggara di Pavilion Indonesia lebih dari 234 kegiatan, dilaksanakan oleh kolaborasi antara Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah (Pemda), dan pelaku usaha dalam berbagai bentuk.