Komdigi Raih Penghargaan BKN Awards, Sekjen Ismail Terlihat Mimpinya
Dalam rangkaian pameran birokrasi yang diadakan di Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Digital (Komdigi) berhasil meraih penghargaan sebagai Kementerian Terbaik III Seluruh Indonesia dalam Badan Kepegawaian Negara (BKN) Awards 2025. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian terhadap pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) Komdigi yang terdiri atas indikator Implementasi Indeks NSPK Manajemen ASN, Pengelolaan Data dan Sistem Informasi, Pengelolaan Manajemen Talenta, serta Pengelolaan Layanan Kepegawaian.
Menurut Sekretaris Jenderal Komdigi Ismail, penghargaan ini menunjukkan keberhasilan terobosan digitalisasi sistem informasi Komdigi. "Peringkat ketiga ini menunjukkan arah yang tepat dalam pengelolaan ASN di Komdigi," kata Ismail usai mewakili Komdigi menerima penghargaan BKN Awards 2025.
Komdigi berhasil meraih penghargaan ini berdasarkan komitmen mereka dalam mewujudkan pengelolaan SDM aparatur yang profesional, adaptif, dan berintegritas. Ismail juga menekankan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi Komdigi untuk terus meningkatkan kualitas birokrasi dalam pelayanan publik di era ruang digital yang terus berubah.
Penilaian BKN menyoroti area yang kritis bagi mutu birokrasi, sehingga membuat Ismail dan tim Komdigi lebih sadar bahwa perbaikan data, sistem, dan layanan harus berjalan lebih cepat. Selain itu, Ismail juga menegaskan bahwa Komdigi akan terus berinovasi dan memastikan bahwa digitalisasi birokrasi benar-benar memberi manfaat nyata bagi bangsa dan negara.
"Kami akan terus menyempurnakan manajemen talenta dan sistem informasi agar setiap pegawai bekerja dengan data yang kuat dan proses yang jelas," pungkas Ismail.
Dalam rangkaian pameran birokrasi yang diadakan di Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Digital (Komdigi) berhasil meraih penghargaan sebagai Kementerian Terbaik III Seluruh Indonesia dalam Badan Kepegawaian Negara (BKN) Awards 2025. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian terhadap pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) Komdigi yang terdiri atas indikator Implementasi Indeks NSPK Manajemen ASN, Pengelolaan Data dan Sistem Informasi, Pengelolaan Manajemen Talenta, serta Pengelolaan Layanan Kepegawaian.
Menurut Sekretaris Jenderal Komdigi Ismail, penghargaan ini menunjukkan keberhasilan terobosan digitalisasi sistem informasi Komdigi. "Peringkat ketiga ini menunjukkan arah yang tepat dalam pengelolaan ASN di Komdigi," kata Ismail usai mewakili Komdigi menerima penghargaan BKN Awards 2025.
Komdigi berhasil meraih penghargaan ini berdasarkan komitmen mereka dalam mewujudkan pengelolaan SDM aparatur yang profesional, adaptif, dan berintegritas. Ismail juga menekankan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi Komdigi untuk terus meningkatkan kualitas birokrasi dalam pelayanan publik di era ruang digital yang terus berubah.
Penilaian BKN menyoroti area yang kritis bagi mutu birokrasi, sehingga membuat Ismail dan tim Komdigi lebih sadar bahwa perbaikan data, sistem, dan layanan harus berjalan lebih cepat. Selain itu, Ismail juga menegaskan bahwa Komdigi akan terus berinovasi dan memastikan bahwa digitalisasi birokrasi benar-benar memberi manfaat nyata bagi bangsa dan negara.
"Kami akan terus menyempurnakan manajemen talenta dan sistem informasi agar setiap pegawai bekerja dengan data yang kuat dan proses yang jelas," pungkas Ismail.