Pengemudi Ojol Belum Mau Berubah BBM: Karena Kualitas dan Pelayanan yang Terjamin!
Dalam dunia ojek online, keterjaminan dan keandalan pasokan bahan bakar (BBM) serta pelayanan di SPBU menjadi hal penting. Hal ini memang bukan rahasia lagi bagi pengemudi ojek online (ojol), karena mereka setiap hari bergantung pada kendaraan untuk mencari nafkah.
Pertamina Patra Niaga, salah satu penyedia BBM terbesar di Indonesia, menunjukkan kesadaran ini dengan memprioritaskan kebutuhan pengemudi ojol. Direktur Utama Mars Ega Legowo Putra mengakui bahwa konsumen, termasuk para pengemudi ojek online, adalah bagian penting dari strategi perusahaan.
"Masyarakat, terutama para pengemudi ojek online, adalah pengguna aktif yang merasakan langsung performa bahan bakar dan pelayanan di SPBU. Karena itu, kami terus memastikan kualitas tetap terjaga dan standar pelayanan semakin baik di seluruh jaringan," ujar Mars Ega.
Kunjungan ke dua SPBU di Yogyakarta tersebut menjadi bagian dari rutinitas perusahaan untuk memastikan kualitas BBM, kesiapan fasilitas, serta mendengarkan langsung pengalaman konsumen. Dengan demikian, Pertamina Patra Niaga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan menjaga posisi sebagai penyedia BBM terpercaya di Indonesia.
Dalam dunia ojek online, keterjaminan dan keandalan pasokan bahan bakar (BBM) serta pelayanan di SPBU menjadi hal penting. Hal ini memang bukan rahasia lagi bagi pengemudi ojek online (ojol), karena mereka setiap hari bergantung pada kendaraan untuk mencari nafkah.
Pertamina Patra Niaga, salah satu penyedia BBM terbesar di Indonesia, menunjukkan kesadaran ini dengan memprioritaskan kebutuhan pengemudi ojol. Direktur Utama Mars Ega Legowo Putra mengakui bahwa konsumen, termasuk para pengemudi ojek online, adalah bagian penting dari strategi perusahaan.
"Masyarakat, terutama para pengemudi ojek online, adalah pengguna aktif yang merasakan langsung performa bahan bakar dan pelayanan di SPBU. Karena itu, kami terus memastikan kualitas tetap terjaga dan standar pelayanan semakin baik di seluruh jaringan," ujar Mars Ega.
Kunjungan ke dua SPBU di Yogyakarta tersebut menjadi bagian dari rutinitas perusahaan untuk memastikan kualitas BBM, kesiapan fasilitas, serta mendengarkan langsung pengalaman konsumen. Dengan demikian, Pertamina Patra Niaga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan menjaga posisi sebagai penyedia BBM terpercaya di Indonesia.