Smartfren Rayakan Kebanggaan Budaya Indonesia dalam Konser Malam 100 Cinta
Konser Malam 100 Cinta Smartfren yang terasa seperti harapan kembali datang. Dalam malam itu, Smartfren tidak hanya menampilkan musik, tapi juga memperdengarkan keberagaman budaya Indonesia. Karyawan XLSMART menampilkan busana adat Nusantara, seperti batik Jawa, ulos Sumatera, dan tenun NTT, yang dipamerkan di atas panggung dengan bangga.
Itu adalah simbol cinta Indonesia yang bisa diwujudkan melalui kebanggaan akan budaya sendiri. Smartfren tidak hanya menghibur, tapi juga memberi dampak positif bagi masyarakat. Mereka menyerahkan donasi senilai Rp50 juta kepada Yayasan Tzu Chi Indonesia cabang Sinar Mas.
Donasi itu berasal dari hasil penjualan tiket konser dan akan digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan sosial serta pendidikan masyarakat. Ini adalah bukti bahwa Smartfren memperjuangkan positif bagi sesama, bukan hanya menghibur. Dalam konser ini, pelanggan Smartfren Elite mendapat pengalaman istimewa dengan fasilitas prioritas seperti executive lounge, priority gate, dan best seat area.
Fasilitas itu memungkinkan mereka menikmati setiap momen konser dengan lebih nyaman. Ini adalah inisiatif yang menunjukkan komitmen Smartfren untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia mendukung layanan dan inovasi perusahaan.
Smartfren, XLSMART, dan Yayasan Tzu Chi Indonesia cabang Sinar Mas berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang tak hanya mendukung transformasi digital, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk berkarya dan berkolaborasi. Ini adalah semangat Bersama, Melaju Tanpa Batas.
Konser Malam 100 Cinta Smartfren yang terasa seperti harapan kembali datang. Dalam malam itu, Smartfren tidak hanya menampilkan musik, tapi juga memperdengarkan keberagaman budaya Indonesia. Karyawan XLSMART menampilkan busana adat Nusantara, seperti batik Jawa, ulos Sumatera, dan tenun NTT, yang dipamerkan di atas panggung dengan bangga.
Itu adalah simbol cinta Indonesia yang bisa diwujudkan melalui kebanggaan akan budaya sendiri. Smartfren tidak hanya menghibur, tapi juga memberi dampak positif bagi masyarakat. Mereka menyerahkan donasi senilai Rp50 juta kepada Yayasan Tzu Chi Indonesia cabang Sinar Mas.
Donasi itu berasal dari hasil penjualan tiket konser dan akan digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan sosial serta pendidikan masyarakat. Ini adalah bukti bahwa Smartfren memperjuangkan positif bagi sesama, bukan hanya menghibur. Dalam konser ini, pelanggan Smartfren Elite mendapat pengalaman istimewa dengan fasilitas prioritas seperti executive lounge, priority gate, dan best seat area.
Fasilitas itu memungkinkan mereka menikmati setiap momen konser dengan lebih nyaman. Ini adalah inisiatif yang menunjukkan komitmen Smartfren untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia mendukung layanan dan inovasi perusahaan.
Smartfren, XLSMART, dan Yayasan Tzu Chi Indonesia cabang Sinar Mas berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang tak hanya mendukung transformasi digital, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk berkarya dan berkolaborasi. Ini adalah semangat Bersama, Melaju Tanpa Batas.