BUMN Mulai Kampanye Baru dengan Tagline "Melayani dengan Sepenuh Hati"
Danantara, pengelola perusahaan milik negara (BUMN), memulai kampanye baru untuk meningkatkan image perusahaan. Kampanye ini dilakukan dalam rangka perubahan image perusahaan-perusahaan pelat merah yang ingin menawarkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.
Kepala Badan Pengelola Investasi Daya Anagata Nusantara (BPI Danantara), Rohan Hafas, mengungkapkan bahwa kampanye ini dilakukan untuk memperbaiki kinerja perusahaan-perusahaan pelat merah yang memiliki kinerja keuangan buruk. Salah satunya adalah PT Krakatau Steel (Persero) Tbk yang masih memiliki kinerja keuangan yang tidak optimal.
Menurut Rohan, kampanye ini dilakukan untuk memperbaiki model bisnis dan cara berbisnis perusahaan. "Kita akan segera finalisasi, bongkar habis, nggak pernah untung, nggak pernah bagus, nggak pernah efisien," kata Rohan.
Namun, tidak semua perusahaan pelat merah yang memiliki kinerja keuangan buruk akan dibawa ke dalam kampanye ini. Danantara akan menonjolkan nilai lebih yang dimiliki oleh masing-masing perseroan dan melakukan perbaikan terhadap pelayanan.
Selain itu, Kampanye "Melayani dengan Sepenuh Hati" juga diikuti dengan aktivitas lain seperti perbaikan tata kelola dan meningkatkan kualitas layanan yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan pelat merah.
Danantara, pengelola perusahaan milik negara (BUMN), memulai kampanye baru untuk meningkatkan image perusahaan. Kampanye ini dilakukan dalam rangka perubahan image perusahaan-perusahaan pelat merah yang ingin menawarkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.
Kepala Badan Pengelola Investasi Daya Anagata Nusantara (BPI Danantara), Rohan Hafas, mengungkapkan bahwa kampanye ini dilakukan untuk memperbaiki kinerja perusahaan-perusahaan pelat merah yang memiliki kinerja keuangan buruk. Salah satunya adalah PT Krakatau Steel (Persero) Tbk yang masih memiliki kinerja keuangan yang tidak optimal.
Menurut Rohan, kampanye ini dilakukan untuk memperbaiki model bisnis dan cara berbisnis perusahaan. "Kita akan segera finalisasi, bongkar habis, nggak pernah untung, nggak pernah bagus, nggak pernah efisien," kata Rohan.
Namun, tidak semua perusahaan pelat merah yang memiliki kinerja keuangan buruk akan dibawa ke dalam kampanye ini. Danantara akan menonjolkan nilai lebih yang dimiliki oleh masing-masing perseroan dan melakukan perbaikan terhadap pelayanan.
Selain itu, Kampanye "Melayani dengan Sepenuh Hati" juga diikuti dengan aktivitas lain seperti perbaikan tata kelola dan meningkatkan kualitas layanan yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan pelat merah.