Chubb Life Indonesia Berinvestasi Dalam Pelayanan Nasabah Lebih Baik
Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah, PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) telah memperkenalkan pusat customer service walk-in baru di Setiabudi Atrium. Lokasi ini resmi beroperasi mulai 26 Mei lalu dan dapat menangani kasus klaim, pengajuan informasi polis, serta berbagai layanan terkait nasabah. Chubb Life Indonesia telah berinvestasi dalam perancangan ruang yang lebih nyaman dengan desain kontemporer untuk meningkatkan kenyamanan bagi nasabah.
Pusat layanan ini dirancang untuk memberikan efisiensi dan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah. Ini merupakan bukti atas komitmen Chubb Life Indonesia untuk menempatkan nasabah sebagai prioritas utama dalam semua kegiatan perusahaan. Lokasi baru ini juga meliputi ruang kerja tim telemarketing, dilengkapi dengan desain ergonomis dan kolaboratif yang memprioritaskan kesejahteraan dan produktivitas karyawan serta tenaga pemasar.
Dengan demikian, Chubb Life Indonesia telah menunjukkan komitmen untuk meningkatkan layanan terhadap nasabah melalui inovasi dan implementasi teknologi yang lebih canggih.
Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah, PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) telah memperkenalkan pusat customer service walk-in baru di Setiabudi Atrium. Lokasi ini resmi beroperasi mulai 26 Mei lalu dan dapat menangani kasus klaim, pengajuan informasi polis, serta berbagai layanan terkait nasabah. Chubb Life Indonesia telah berinvestasi dalam perancangan ruang yang lebih nyaman dengan desain kontemporer untuk meningkatkan kenyamanan bagi nasabah.
Pusat layanan ini dirancang untuk memberikan efisiensi dan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah. Ini merupakan bukti atas komitmen Chubb Life Indonesia untuk menempatkan nasabah sebagai prioritas utama dalam semua kegiatan perusahaan. Lokasi baru ini juga meliputi ruang kerja tim telemarketing, dilengkapi dengan desain ergonomis dan kolaboratif yang memprioritaskan kesejahteraan dan produktivitas karyawan serta tenaga pemasar.
Dengan demikian, Chubb Life Indonesia telah menunjukkan komitmen untuk meningkatkan layanan terhadap nasabah melalui inovasi dan implementasi teknologi yang lebih canggih.