Chubb Life Indonesia Bikin Customer Service Lebih Nyaman
Pertama kalinya, Chubb Life Indonesia membuat pusat customer service walk-in yang baru bernama Chubb Life Care. Lokasi ini bertempat di Setiabudi Atrium, lantai 8 Jl H.R Rasuna Said Kav 62 Kuningan Jakarta Selatan. Pagi ini setelah beroperasional sejak 26 Mei lalu, tempat ini menawarkan fasilitas bagi nasabah untuk mengajukan klaim, meminta informasi polis dan terutama layanan nasabah.
Design pusat service ini lebih nyaman dan modern seperti yang telah ditunjangi oleh perusahaan agar kenyamanan para nasabah meningkat. Hal ini menunjukkan tegasnya Chubb Life Indonesia akan memberikan kepuasan customer. Pusat layanan baru ini dirancang dengan hati-hati untuk efisiensi dan pengalaman bagi nasabah.
Jika ini buktinya, penulisan Chubb Life Indonesia untuk memprioritaskan nasabah. Ternyata, selain memberikan kepuasan nasabah, lokasi baru ini juga memiliki ruang kerja untuk tim telemarketing Chubb Life Indonesia. Ruang ini dilengkapi dengan desain ergonomis dan area kolaboratif agar inovasi dan kerja sama bisa berjalan tanpa gangguan, tetaplah kesejahteraan dan produktivitas karyawan dan tenaga pemasar yang bekerja di tempat ini.
Pertama kalinya, Chubb Life Indonesia membuat pusat customer service walk-in yang baru bernama Chubb Life Care. Lokasi ini bertempat di Setiabudi Atrium, lantai 8 Jl H.R Rasuna Said Kav 62 Kuningan Jakarta Selatan. Pagi ini setelah beroperasional sejak 26 Mei lalu, tempat ini menawarkan fasilitas bagi nasabah untuk mengajukan klaim, meminta informasi polis dan terutama layanan nasabah.
Design pusat service ini lebih nyaman dan modern seperti yang telah ditunjangi oleh perusahaan agar kenyamanan para nasabah meningkat. Hal ini menunjukkan tegasnya Chubb Life Indonesia akan memberikan kepuasan customer. Pusat layanan baru ini dirancang dengan hati-hati untuk efisiensi dan pengalaman bagi nasabah.
Jika ini buktinya, penulisan Chubb Life Indonesia untuk memprioritaskan nasabah. Ternyata, selain memberikan kepuasan nasabah, lokasi baru ini juga memiliki ruang kerja untuk tim telemarketing Chubb Life Indonesia. Ruang ini dilengkapi dengan desain ergonomis dan area kolaboratif agar inovasi dan kerja sama bisa berjalan tanpa gangguan, tetaplah kesejahteraan dan produktivitas karyawan dan tenaga pemasar yang bekerja di tempat ini.