Pertamina Patra Niaga, anak perusahaan terbesar dari PT Patra Persero, ditugaskan untuk meningkatkan penjualan BBM (Bahan Bakar Minyak) dan memperkuat layanan pengelolaan sumber daya (EBT) di Indonesia.
Menurut laporan keuangan perusahaan yang diterbitkan pada awal tahun ini, Pertamina Patra Niaga berhasil meningkatkan penjualan BBM sebesar 15% dibandingkan periode yang sama dalam tahun sebelumnya. Hal ini disebabkan oleh upaya strategis pihaknya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan bahan bakar alternatif dan mengurangi ketergantungan pada BBM.
Selain itu, Pertamina Patra Niaga juga berhasil memperluas jaringan EBT-nya hingga ke beberapa wilayah di Indonesia. Dengan demikian, perusahaan ini dapat meningkatkan efisiensi pengelolaan sumber daya dan mengurangi biaya operasional.
Dalam kegiatan promosi BBM, Pertamina Patra Niaga juga bekerja sama dengan beberapa partnernya seperti PT Lampung Power, PT Adhi Karya, dan PT Wijayakusuma untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan bahan bakar alternatif.
Menurut laporan keuangan perusahaan yang diterbitkan pada awal tahun ini, Pertamina Patra Niaga berhasil meningkatkan penjualan BBM sebesar 15% dibandingkan periode yang sama dalam tahun sebelumnya. Hal ini disebabkan oleh upaya strategis pihaknya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan bahan bakar alternatif dan mengurangi ketergantungan pada BBM.
Selain itu, Pertamina Patra Niaga juga berhasil memperluas jaringan EBT-nya hingga ke beberapa wilayah di Indonesia. Dengan demikian, perusahaan ini dapat meningkatkan efisiensi pengelolaan sumber daya dan mengurangi biaya operasional.
Dalam kegiatan promosi BBM, Pertamina Patra Niaga juga bekerja sama dengan beberapa partnernya seperti PT Lampung Power, PT Adhi Karya, dan PT Wijayakusuma untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan bahan bakar alternatif.