Bantuan Bencana di Aceh, Sumut, dan Jatim Dijalankan dengan Energi, Meski Menghadapi Beberapa Keterbatasan.
Hingga saat ini telah berdiri 10 posko bantuan yang menjangkau lebih dari 250 ribu warga terdampak oleh bencana banjir, longsor, dan erupsi Gunung Semeru di berbagai wilayah Sumatra Utara (Aceh) dan Jawa Timur.
PTPN III (Persero), sebagai Holding PTPN Group, menyatakan keprihatinan yang mendalam atas bencana tersebut yang melanda sejumlah wilayah dan mengakibatkan dampak signifikan terhadap masyarakat sekitar serta sebagian karyawan di wilayah kerja perusahaan.
Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial, PTPN Group bergerak cepat memberikan bantuan darurat dan mengaktifkan posko penanganan bencana di berbagai titik terdampak. Bantuan yang disalurkan mencakup paket sembako (sembilan bahan pokok), selimut, perlengkapan keluarga, kebutuhan ibu dan anak, matras, mantel hujan, hingga bantuan untuk lansia (lanjut usia).
Meski menghadapi kendala di lapangan seperti akses jalan terputus, jembatan rusak, gangguan jaringan komunikasi, dan cuaca ekstrem, PTPN Group terus memastikan distribusi bantuan berjalan lancar melalui koordinasi aktif dengan BPBD, TNI/Polri, pemerintah daerah, dan instansi terkait lainnya.
Direktur Utama PTPN III (Persero), Denaldy Mulino Mauna menyebutkan akan terus mendampingi masyarakat hingga kondisi pulih. Situasi ini menegaskan peran PTPN Group untuk hadir dan memberikan dukungan nyata bagi masyarakat.
"Kami berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan pihak berwenang dan memastikan seluruh bantuan tersalurkan tepat sasaran," ujar dia, melalui keterangan resminya.
Hingga saat ini telah berdiri 10 posko bantuan yang menjangkau lebih dari 250 ribu warga terdampak oleh bencana banjir, longsor, dan erupsi Gunung Semeru di berbagai wilayah Sumatra Utara (Aceh) dan Jawa Timur.
PTPN III (Persero), sebagai Holding PTPN Group, menyatakan keprihatinan yang mendalam atas bencana tersebut yang melanda sejumlah wilayah dan mengakibatkan dampak signifikan terhadap masyarakat sekitar serta sebagian karyawan di wilayah kerja perusahaan.
Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial, PTPN Group bergerak cepat memberikan bantuan darurat dan mengaktifkan posko penanganan bencana di berbagai titik terdampak. Bantuan yang disalurkan mencakup paket sembako (sembilan bahan pokok), selimut, perlengkapan keluarga, kebutuhan ibu dan anak, matras, mantel hujan, hingga bantuan untuk lansia (lanjut usia).
Meski menghadapi kendala di lapangan seperti akses jalan terputus, jembatan rusak, gangguan jaringan komunikasi, dan cuaca ekstrem, PTPN Group terus memastikan distribusi bantuan berjalan lancar melalui koordinasi aktif dengan BPBD, TNI/Polri, pemerintah daerah, dan instansi terkait lainnya.
Direktur Utama PTPN III (Persero), Denaldy Mulino Mauna menyebutkan akan terus mendampingi masyarakat hingga kondisi pulih. Situasi ini menegaskan peran PTPN Group untuk hadir dan memberikan dukungan nyata bagi masyarakat.
"Kami berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan pihak berwenang dan memastikan seluruh bantuan tersalurkan tepat sasaran," ujar dia, melalui keterangan resminya.