Saya pikir itu baik sekali kan? Mereka mau meningkatkan kemampuan dalam menyediakan solusi treasury dan hedging yang adaptif dan inovatif. Saya senang juga karena mereka mau membuat platform digital seperti Kopra by Mandiri yang bisa digunakan oleh nasabah. Jadi, tidak ada masalah lagi ketika anak saya mau melakukan transaksi valuta asing atau apa saja yang terkait dengan keuangan. Saya yakin itu akan membantu ekonomi kita menjadi lebih stabil dan berkelanjutan. Dan saya senang juga karena mereka mendapatkan penghargaan dari Haymarket Corporate Treasurer Awards 2025. Itu pasti bukti bahwa mereka benar-benar kompetitif dan punya kemampuan yang baik dalam menyediakan solusi treasury!
Pertumbuhan 5,67% volume transaksi foreign exchange treasury Bank Mandiri ini gampangnya salah tujuan dari strategi pemberdayaan teknologi dan inovasi di bidang fintech. Masih banyak area yang perlu diperbaiki, misalnya halnya penggunaan platform digital terintegrasi yang lebih mudah digunakan oleh pelanggan biasa. Kalau ini bisa dilakukan, maka Bank Mandiri pasti akan menjadi bank dengan customer service terbaik