KOLABORASI OREO X BABYMONSTER BERTAJUK "Diputar, Dijilat, Dicelupin"
Penggemar kini bisa menikmati biskuit favorit mereka sambil bernyanyi lagu K-POP, karena Mondelez Indonesia meluncurkan kolaborasi spesial dengan grup musik pionir Korea, BABYMONSTER. Selain menghadirkan konsep baru di dunia makanan, kolaborasi ini juga memberikan kesempatan bagi penggemar untuk mengekspresikan diri dan merayakan kebersamaan melalui TikTok Challenge.
BABYMONSTER yang terdiri dari 6 anggota itu telah memperkenalkan diri mereka di survival show dan sekarang sudah menjadi favorit banyak penggemar di seluruh dunia. Kolaborasi OREO x BABYMONSTER berlangsung di Plaza Gandaria City, Jakarta Selatan. Dalam peluncuran ini, terdapat beberapa aktivitas menarik seperti dance cover performance, photo booth tema, games interaktif, dan mini challenge yang berlangsung selama dua hari.
Terdapat kolaborasi edisi terbatas Red Sandwich Cookies dengan rasa marshmallow yang terinspirasi dari tren dessert Korea. Warna merah dari cookies ini didesain khusus untuk membantu penggemar BABYMONSTER menunjukkan rasa bangga dan cinta mereka. Selain itu, kemasan eksklusif ini juga dilengkapi dengan collectible photocard spesial yang bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan unik.
"Kolaborasi ini memang spesial karena pertama kalinya OREO dan BABYMONSTER mempunyai kolaborasi yang berwujud personalisasi," kata Anggya Marketing Director Mondelez Indonesia. "Penggemar dapat mengekspresikan diri dan merayakan kebersamaan dengan mengikuti TikTok Challenge 'Diputar, Dijilat, Dicelupin'. Kalau beruntung, bisa mendapatkan kesempatan memenangkan merchandise eksklusif BABYMONSTER hingga liburan ke Korea Bersama OREO x BABYMONSTER."
Penggemar BABYMONSTER seperti Alexander Simanjuntak sangat senang sekali dengan kolaborasi ini. Ia mengatakan bahwa dari dua hal yang berbeda, makanan dan musik, kini bisa dinikmati secara bersamaan.
Penggemar kini bisa menikmati biskuit favorit mereka sambil bernyanyi lagu K-POP, karena Mondelez Indonesia meluncurkan kolaborasi spesial dengan grup musik pionir Korea, BABYMONSTER. Selain menghadirkan konsep baru di dunia makanan, kolaborasi ini juga memberikan kesempatan bagi penggemar untuk mengekspresikan diri dan merayakan kebersamaan melalui TikTok Challenge.
BABYMONSTER yang terdiri dari 6 anggota itu telah memperkenalkan diri mereka di survival show dan sekarang sudah menjadi favorit banyak penggemar di seluruh dunia. Kolaborasi OREO x BABYMONSTER berlangsung di Plaza Gandaria City, Jakarta Selatan. Dalam peluncuran ini, terdapat beberapa aktivitas menarik seperti dance cover performance, photo booth tema, games interaktif, dan mini challenge yang berlangsung selama dua hari.
Terdapat kolaborasi edisi terbatas Red Sandwich Cookies dengan rasa marshmallow yang terinspirasi dari tren dessert Korea. Warna merah dari cookies ini didesain khusus untuk membantu penggemar BABYMONSTER menunjukkan rasa bangga dan cinta mereka. Selain itu, kemasan eksklusif ini juga dilengkapi dengan collectible photocard spesial yang bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan unik.
"Kolaborasi ini memang spesial karena pertama kalinya OREO dan BABYMONSTER mempunyai kolaborasi yang berwujud personalisasi," kata Anggya Marketing Director Mondelez Indonesia. "Penggemar dapat mengekspresikan diri dan merayakan kebersamaan dengan mengikuti TikTok Challenge 'Diputar, Dijilat, Dicelupin'. Kalau beruntung, bisa mendapatkan kesempatan memenangkan merchandise eksklusif BABYMONSTER hingga liburan ke Korea Bersama OREO x BABYMONSTER."
Penggemar BABYMONSTER seperti Alexander Simanjuntak sangat senang sekali dengan kolaborasi ini. Ia mengatakan bahwa dari dua hal yang berbeda, makanan dan musik, kini bisa dinikmati secara bersamaan.