Tirto.id - Warga online melaporkan adanya masalah dalam mengakses aplikasi KAI Access hari ini. Sementara itu, admin KAI mengatakan bahwa kendala saat ini sedang diperiksa oleh tim terkait.
Kai Access merupakan aplikasi dan situs web resmi PT Kereta Api Indonesia yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Tujuannya adalah untuk mempermudah pembelian tiket kereta api tanpa harus datang langsung ke stasiun. Namun, hari ini beberapa warganet melaporkan mengalami kesulitan dalam mengakses aplikasi tersebut.
Sekitar 06:18 pagi nanti, akun X @adadilaci mengalami kesulitan dalam menampilkan aplikasi KAI Access. Selain itu, akun X @coffeefloat juga melaporkan bahwa ada permasalahan saat mencoba mengakses aplikasi tersebut.
Admin KAI kemudian menjawab bahwa saat ini kendala yang dilaporkan sedang diperiksa oleh tim terkait. "Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis admin KAI dalam pesan di akun X @KAI121. "Jika masih terkendala, Kakak dapat datang ke loket stasiun sebelum keberangkatan untuk melakukan reprint tiket."
Berdasarkan informasi yang diberikan oleh admin KAI, aplikasi KAI Access saat ini sudah bisa digunakan kembali dan diimbau untuk dilakukan pengecekan secara berkala.
Kai Access merupakan aplikasi dan situs web resmi PT Kereta Api Indonesia yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Tujuannya adalah untuk mempermudah pembelian tiket kereta api tanpa harus datang langsung ke stasiun. Namun, hari ini beberapa warganet melaporkan mengalami kesulitan dalam mengakses aplikasi tersebut.
Sekitar 06:18 pagi nanti, akun X @adadilaci mengalami kesulitan dalam menampilkan aplikasi KAI Access. Selain itu, akun X @coffeefloat juga melaporkan bahwa ada permasalahan saat mencoba mengakses aplikasi tersebut.
Admin KAI kemudian menjawab bahwa saat ini kendala yang dilaporkan sedang diperiksa oleh tim terkait. "Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis admin KAI dalam pesan di akun X @KAI121. "Jika masih terkendala, Kakak dapat datang ke loket stasiun sebelum keberangkatan untuk melakukan reprint tiket."
Berdasarkan informasi yang diberikan oleh admin KAI, aplikasi KAI Access saat ini sudah bisa digunakan kembali dan diimbau untuk dilakukan pengecekan secara berkala.