Pihak manajemen restoran Ta Wan menyesali kasus pelanggan yang meminum cairan pembersih dengan salah baca. Dalam pertengahan minggu lalu, di Ta Wan cabang Level 21, Bali terjadi kejadian aneh dimana seorang pelanggan mengira air mineral yang tersedia itu adalah aslinya.
Hal ini terungkap saat penumpangan, dan kemudian dibawa ke fasilitas medis. Kini setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, diperkirakan bahwa cairan pembersih tersebut tidak disimpan dengan baik.
Manajemen restoran mengatakan bahwa terjadi pelanggaran prosedur kerja dan budaya yang dijunjung oleh seluruh cabang. Dalam hal ini, karyawan yang melakukannya diperlakukan tegas hingga penggantian.
Hal ini terungkap saat penumpangan, dan kemudian dibawa ke fasilitas medis. Kini setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, diperkirakan bahwa cairan pembersih tersebut tidak disimpan dengan baik.
Manajemen restoran mengatakan bahwa terjadi pelanggaran prosedur kerja dan budaya yang dijunjung oleh seluruh cabang. Dalam hal ini, karyawan yang melakukannya diperlakukan tegas hingga penggantian.