Subway meluncurkan menu baru, Philly Cheese Steak, sebagai perayaan hari jadi ke-4. Menu ini adalah varian sandwich yang populer di Amerika Serikat dan merupakan salah satu pilihan dari Subway.
Philly Cheese Steak terdiri dari daging sapi premium yang dilapisi dengan irisan paprika hijau dan bawang bombay, kemudian ditaburi keju leleh cheddar dan mozzarella untuk membuat rasa yang creamy dan gurih. Menu ini disajikan di atas roti panjang hangat, sehingga memberikan kesan gigitan yang juicy.
Andika Indra Pratama, Manager Pemasaran Subway Indonesia, mengungkapkan bahwa pilihan daging sapi premium digunakan dalam menu ini karena memiliki kandungan lemak yang lebih tinggi dan berserat. "Kami ingin menawarkan opsi yang lebih premium kepada pelanggan kami," katanya.
Menu Philly Cheese Steak tersedia dalam tiga pilihan: sandwich, wrap, dan salad. Namun, hanya tersedia sampai 31 Desember 2025. Andika tidak menutup kemungkinan bahwa menu ini akan menjadi menu reguler jika ada permintaan yang tinggi dari pelanggan.
Kehadiran menu baru ini juga mencerminkan visi jangka panjang Subway untuk mengembangkan opsi menu yang lebih inklusif dan sehat. Jenama ini berencana untuk mengembangkan menu gluten-free dan produk lainnya yang fokus pada kebutuhan pelanggan dengan intoleransi makanan. "Kami ingin menjawab tren gaya hidup sehat yang kian populer," kata Andika.
Philly Cheese Steak terdiri dari daging sapi premium yang dilapisi dengan irisan paprika hijau dan bawang bombay, kemudian ditaburi keju leleh cheddar dan mozzarella untuk membuat rasa yang creamy dan gurih. Menu ini disajikan di atas roti panjang hangat, sehingga memberikan kesan gigitan yang juicy.
Andika Indra Pratama, Manager Pemasaran Subway Indonesia, mengungkapkan bahwa pilihan daging sapi premium digunakan dalam menu ini karena memiliki kandungan lemak yang lebih tinggi dan berserat. "Kami ingin menawarkan opsi yang lebih premium kepada pelanggan kami," katanya.
Menu Philly Cheese Steak tersedia dalam tiga pilihan: sandwich, wrap, dan salad. Namun, hanya tersedia sampai 31 Desember 2025. Andika tidak menutup kemungkinan bahwa menu ini akan menjadi menu reguler jika ada permintaan yang tinggi dari pelanggan.
Kehadiran menu baru ini juga mencerminkan visi jangka panjang Subway untuk mengembangkan opsi menu yang lebih inklusif dan sehat. Jenama ini berencana untuk mengembangkan menu gluten-free dan produk lainnya yang fokus pada kebutuhan pelanggan dengan intoleransi makanan. "Kami ingin menjawab tren gaya hidup sehat yang kian populer," kata Andika.