Gado-Gado adalah simbol kebangkitan ekonomi kreatif dan soft power Indonesia yang menunjukkan potensi kolaboratif industri budaya dan kreatif nasional. Launched dalam rangka IdeaFest 2025, inisiatif ini mempersatukan berbagai pelaku industri seperti Brightspot Market, Jakarta Fashion Week, ICAD, Indonesia Dessert Week, ADGI Design Week, dan Dewan Kuliner Indonesia untuk menciptakan wadah pertukaran gagasan, kolaborasi bisnis, dan pengembangan inovasi lintas sektor.
Gado-Gado memiliki filosofi kuliner yang sama dengan perpaduan beragam bahan menghasilkan cita rasa harmonis. Inisiatif ini membawa semangat yang sama ke dalam dunia bisnis kreatif dengan membangun nilai ekonomi baru berbasis kreativitas melalui platform kolaborasi. Para kreator, desainer, brand, dan komunitas budaya saling terhubung untuk membangun ekonomi kreatif Indonesia yang kuat secara lokal dan relevan secara global.
Kolaborasi lintas bidang ini menjadi kunci memperkuat rantai nilai industri kreatif nasional. Platform seperti Gado-Gado membuka peluang investasi baru bagi sektor gaya hidup dan seni, serta memperkuat diplomasi ekonomi Indonesia melalui soft power budaya.
Gado-Gado diharapkan menjadi ekosistem baru bagi pertumbuhan ekonomi kreatif dengan tujuan mendorong pertumbuhan industri budaya dan kreatif, memperkuat identitas dan ekspresi budaya Indonesia, menjadikan budaya sebagai kekuatan soft power, dan menumbuhkan ekosistem kreatif yang inklusif dan berkelanjutan.
Dengan sinergi konkret antara sektor swasta dan budaya, inisiatif ini menandai gerakan nasional menuju ekonomi kreatif berdaya saing global. Gado-Gado tidak hanya berkontribusi terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) nasional, tetapi juga membentuk citra positif Indonesia di panggung global.
Gado-Gado memiliki filosofi yang sama dengan perpaduan beragam bahan menghasilkan cita rasa harmonis. Inisiatif ini membawa semangat yang sama ke dalam dunia bisnis kreatif dengan membangun nilai ekonomi baru berbasis kreativitas melalui platform kolaborasi.
Gado-Gado memiliki filosofi kuliner yang sama dengan perpaduan beragam bahan menghasilkan cita rasa harmonis. Inisiatif ini membawa semangat yang sama ke dalam dunia bisnis kreatif dengan membangun nilai ekonomi baru berbasis kreativitas melalui platform kolaborasi. Para kreator, desainer, brand, dan komunitas budaya saling terhubung untuk membangun ekonomi kreatif Indonesia yang kuat secara lokal dan relevan secara global.
Kolaborasi lintas bidang ini menjadi kunci memperkuat rantai nilai industri kreatif nasional. Platform seperti Gado-Gado membuka peluang investasi baru bagi sektor gaya hidup dan seni, serta memperkuat diplomasi ekonomi Indonesia melalui soft power budaya.
Gado-Gado diharapkan menjadi ekosistem baru bagi pertumbuhan ekonomi kreatif dengan tujuan mendorong pertumbuhan industri budaya dan kreatif, memperkuat identitas dan ekspresi budaya Indonesia, menjadikan budaya sebagai kekuatan soft power, dan menumbuhkan ekosistem kreatif yang inklusif dan berkelanjutan.
Dengan sinergi konkret antara sektor swasta dan budaya, inisiatif ini menandai gerakan nasional menuju ekonomi kreatif berdaya saing global. Gado-Gado tidak hanya berkontribusi terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) nasional, tetapi juga membentuk citra positif Indonesia di panggung global.
Gado-Gado memiliki filosofi yang sama dengan perpaduan beragam bahan menghasilkan cita rasa harmonis. Inisiatif ini membawa semangat yang sama ke dalam dunia bisnis kreatif dengan membangun nilai ekonomi baru berbasis kreativitas melalui platform kolaborasi.