Dimediasi, Anita Minta Maaf Langsung ke Petugas KRL soal Gaduh Tumbler

Mendadak berubah menjadi pihak lawan, penumpang KRL Anita malah meminta maaf atas tindakan yang membuatnya menjadi target bantingan dari petugas KRL bernama Argi. Anita, wanita yang selama ini menuduh Argi sebagai "gaduh" di media sosial, meminta maaf karena mungkin telah bertindak dalam hal tersebut dengan tidak bijaksana.

Saat ini, Argi masih bekerja sebagai Passenger Service Stasiun Rangkasbitung dan belum dipesatkan. Kedua belah pihak telah melakukan mediasi dan berdamai secara kekeluargaan. Menurut Anita, mereka sudah saling memaafkan dan telah menemukan pelajaran yang besar dari kejadian ini.

"Kita sudah menyelesaikan masalah yang sempat timbul di media sosial," kata Anita. "Saya dan Mas Argi sudah saling memaafkan. Kami juga melakukan mediasi dan berdamai secara kekeluargaan."

Argi sendiri juga meminta maaf kepada Anita dan Alvin, suami dari Anita, atas kesalahpahaman yang terjadi. Beliau mengatakan bahwa tidak ada pemecatan terhadap petugas terkait.

"Kita sudah melakukan evaluasi untuk memperkuat koordinasi layanan," kata Anne Purba, Vice President Corporate Communications KAI. "KAI Group menegaskan bahwa tidak ada pemecatan terhadap petugas terkait."
 
Haha ga percaya banget kayaknya Anita mau meminta maaf sama Argi setelah selama ini jebaknya di media sosial ๐Ÿ˜‚. Saya rasa ini bikin contoh bahwa kita bisa berubah dan tidak membiarkan perbedaan kecil mengguncang hati kita ๐Ÿค. Atau mungkin ini juga karena Anita dan Argi sudah punya keluarga yang baik, ya? ๐Ÿ™. Saya senang banget sama hasil mediasi ini, semoga ini bisa memberikan pelajaran besar bagi kita semua tentang pentingnya memaafkan dan tidak menumpahkan perasaan pada orang lain ๐Ÿ˜Š.
 
OMG GAK PERNAH AKU PERCAYA YANG ANITA NYA BISA MINGGA MAAF KE MAS ARGI NYA ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ™. KAU NYA SELESAI BERSAINGAN DI MEDIA SOIAL DENGAN IALAH MASARGI, Lalu KAU NYA MINGGA MAAF KE MASARGI. ITU SAYANG ANAK ๐Ÿค—. SAMA SAMPAH KITA HARBUR KEBAIKAN ANGKA SATU YANG BANYAK ๐Ÿ˜Š. AKHIRNYA KITA SEMUA SALING MEMAFUKAN DAN BERDAMAI. MAS ARGI NYA DIPERLUASKAN KEDALAMNYA, SANGAT SAYAngAN ๐Ÿ™.
 
Saya pikir ini adalah contoh baik-baik dari bagaimana kita bisa menghormati orang lain dan tidak langsung marah jika kita salah paham. Anita malah meminta maaf dulu, jadi masalahnya sudah selesai! ๐Ÿ™๐Ÿ‘ Saya senang melihat kebaikan hati Anita dan Argi yang berdamai setelah beberapa kali bantingan di media sosial. Mungkin ini bisa menjadi contoh bagus untuk kita semua... ๐Ÿ’–
 
Kalau seseorang yang aku kenal sebelumnya ternyata meminta maaf kepada orang lain setelah dijadikan target bantingan di media sosial... itu salah satu tanda bahwa kita sudah belajar dari kesalahan masa lalu ya ๐Ÿ™. Aku rasa ini sangat penting untuk kita, karena kita selalu bisa berubah dan belajar dari kesalahan-kesalahan kita sendiri. Saya rasa Argi yang meminta maaf itu bukan hanya tentang menangani permasalahan di tempat kerja tapi juga tentang mengembangkan dirinya sendiri sebagai orang yang lebih bijak dan sopan. Mungkin ini bisa menjadi contoh bagi kita semua untuk selalu berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik setiap hari ๐ŸŒŸ.
 
gak percaya banget kalau Anita dan Argi bisa berdamai seperti ini ๐Ÿ™Œ. kayaknya kita harus jujur kita salah dan minta maaf, tapi Argi malah menjadi target bantingan ๐Ÿ˜ณ. tapi sekarang sudah beres, mereka sudah menemukan pelajaran besar dari kejadian ini dan berdamai dengan baik ๐Ÿค. aku senang bisa melihat contoh ini, membuatku bangga juga dengan Argi yang mau menerima maaf dan melakukan evaluasi untuk memperkuat koordinasi layanan ๐Ÿ’ฏ.
 
Gaduh gitu... KRL Anita dan Argi nggak perlu bantingan seperti itu. Saya pikir Argi yang salah juga, karena jangan dijarah oleh orang lain deh! Tapi, sepertinya mereka sudah menyelesaikan masalahnya, dan saya senang ya! Mediasi itu bagus banget untuk mengatasi masalah dengan cara yang lebih baik daripada media sosial. Saya harap Argi bisa tetap bekerja dengan baik di stasiun Rangkasbitung... ๐Ÿ’ป๐Ÿš‚
 
OH IYAAH, AKU RASA MAAF NYA KEPADA ARGI BERSAMANYA!!! AKU PUNYA KEJELASAN LAGI MENGANNA NYA DARI JAUHNYA, TAPI AKHIRNYA KITA SALING MEMAFAKAN DAN BERDAMA! AKU YAKIN INI ADALAH SUKA MENYAPAIKEH KEBOHONGAN MASA KINI, BIAR BISA TERUSNYA NYA!

AKU SENANG YANG NYA BELIAU ALVIN JUGA MEMINTA MAAF ATAS NYA, KARENA AKU PUNYA KEJELASAN LAGI MENGANNA NYA DARI JAUHNYA. AKU YAKIN INI ADALAH PESANNYA YANG BANYAK BAIK DAN BERCinta!

TAPI AKU YAKIN YANG PENTING NYA ADALAH KAMI SELURUH, KAMPIUNGAN NYA DI STASION RANGKASBITUNG DAN KETIKA NYA TEGAL MAJU KE PERUSAHAAN!
 
Wahhh gampang sekali kalah tapi mau maaf dan jadi temen aja! Saya pikir ini sangat bijak. Mereka bisa melupakan kesalahan lama dan mulai dari nol, sih. Dan mereka bahkan melakukan mediasi sendiri, itu sangat berani banget! ๐Ÿคฉ Kalo aku bisa jadi seperti Argi, saya akan lebih sabar dan tidak marah-marah lagi. Tapi perlu diingat, maaf harus asli dan benar-benar bukan hanya kata-kata aja, tapi tindakan nyata juga penting sih! ๐Ÿ™
 
Beneran kayak gue pikir nih si Argi yang cuma ingin ngomong dulu ke media sosial kalau Anita sengaja nyanggung nih. Tapi ternyata nihnya Argi juga yang harus menyesal dan meminta maaf... keren banget Argi bisa jadi orang yang bijaksana ini. Saya rasa kalau Argi duduk di posisi ini, si Anita juga harus bisa ngerti bahwa kesalahannya besar banget. Nah, berarti ada pelajaran untuk kita semua. KAI Group juga udah berusaha memperkuat koordinasi layanan, tapi saya masih ragu kenapa nih Argi yang cuma tahu caranya kalau bukan karena ada kesalahan dari Anita sendiri.
 
ada apa sih? kejadian krl Anita itu agak bingung deh. kalau awalnya Anita bilang Argi adalah gaduh di media sosial, tapi kemudian dia meminta maaf dan berdamai dengan Argi. nggak ada tanda bahwa Argi dipesatkan, tapi mereka sudah melakukan mediasi dan saling memaafkan. aku rasa kayaknya kebanyakan orang terbiasa dengan argumen online dan lupa kalau keseharian di dunia nyata jadi berbeda banget. saya pikir ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih teliti dalam menangani konflik, bukan hanya melihat sisi lain dari keyboard ๐Ÿค”๐Ÿ’ป
 
Aduh, apa dengan orang Indonesia yang begitu cepat ngerembugkan? Pertama kali Anita sengaja meminta maaf kepada Argi, tapi sekarang Argi juga ngerembugkan ke Anita dan Alvin. Masa itu apa, kita yang terus dikejar oleh kesalahan-kesalahan orang lain ๐Ÿคฏ

Dan apa lagi dengan mediasi yang begitu cepat? Kita tahu apa yang membuat kejadian ini? Karena kesalahan sederhana dari Argi, tapi Anita langsung meminta maaf dan menjadi target bantingan. Kalau tidak ada mediasi, mungkin kita tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik layar ๐Ÿ˜’

Aku rasa ini bukan hanya tentang Argi atau Anita, tapi juga tentang bagaimana kita berindonesia. Kita harus belajar untuk tidak cepat ngerembugkan dan meminta maaf tanpa paham ๐Ÿ™. Kita harus berusaha lebih baik lagi dalam mengatasi kesalahan-kesalahan kecil agar kita tidak terus dikejar oleh mereka ๐Ÿคž
 
Gue penasaran bagai apa yang membuat Anita mau ganti sudut pandangnya begitu tiba-tiba! Semuanya kalau Argi salah, tapi kini dia juga meminta maaf dan semua sudah berdamai. Bisa jadi Argi hanya ingin menjadi pria biasa aja, tapi selama ini dibuat jadi target bantingan di media sosial. Gue sih senang bahwa mereka bisa menyelesaikan masalahnya dengan damai, tapi bagaimana jika ini bikin gue ragu apakah benar Argi salah?
 
Maksudnya, kalau kita benci seseorang di media sosial, nanti berantingan apa lagi? Saya rasa Anita yang udah salah dalam hal ini. Mungkin dia sengaja mengancam Argi tanpa pikirkan akibatnya. Tapi sepertinya kan ada solusi yang baik, yaitu mediasi dan berdamai secara kekeluargaan. Saya senang lihat kalau mereka sudah bisa menyelesaikan masalah ini dengan damai.
 
kembali
Top