BNI Minta Maaf Wondr Sempat Error, Sekarang 100% Pulih
Pemegang rekening BNI yang menggunakan layanan aplikasi mobile banking Wondr pada Senin (1/12) siang sempat mengalami gangguan. Aplikasi tersebut tiba-tiba tidak berfungsi dengan baik dan beberapa pengguna bahkan tidak bisa log in ke aplikasi.
"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dalam mengakses layanan Wondr by BNI," ujar Okki Rushartomo, Sekretaris Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BNI.
Sekarang, setelah beberapa jam pemulihan akses oleh tim teknis BNI, aplikasi Wondr sudah kembali berfungsi dengan normal. Semua fungsi transaksi di aplikasi sudah beroperasi kembali sehingga nasabah dapat melanjutkan aktivitas perbankan seperti biasa.
Namun, ada beberapa pengguna yang masih mengalami kendala dalam mengakses layanan Wondr. Oleh karena itu, BNI mengimbau nasabah yang masih mengalami kendala untuk segera menghubungi BNI Call 1500046, WhatsApp Business BNI (08115881946), atau melalui email [email protected].
BNI juga memberikan informasi resmi melalui kanal media sosialnya, yaitu Facebook (BNI), X (@BNI dan @BNICustomerCare), serta Instagram (@bni46). Tim BNI juga mengingatkan agar nasabah tetap berhati-hati terhadap tautan maupun informasi yang tidak resmi dan selalu menggunakan kanal BNI untuk transaksi dan permintaan informasi.
Pemegang rekening BNI yang menggunakan layanan aplikasi mobile banking Wondr pada Senin (1/12) siang sempat mengalami gangguan. Aplikasi tersebut tiba-tiba tidak berfungsi dengan baik dan beberapa pengguna bahkan tidak bisa log in ke aplikasi.
"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dalam mengakses layanan Wondr by BNI," ujar Okki Rushartomo, Sekretaris Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BNI.
Sekarang, setelah beberapa jam pemulihan akses oleh tim teknis BNI, aplikasi Wondr sudah kembali berfungsi dengan normal. Semua fungsi transaksi di aplikasi sudah beroperasi kembali sehingga nasabah dapat melanjutkan aktivitas perbankan seperti biasa.
Namun, ada beberapa pengguna yang masih mengalami kendala dalam mengakses layanan Wondr. Oleh karena itu, BNI mengimbau nasabah yang masih mengalami kendala untuk segera menghubungi BNI Call 1500046, WhatsApp Business BNI (08115881946), atau melalui email [email protected].
BNI juga memberikan informasi resmi melalui kanal media sosialnya, yaitu Facebook (BNI), X (@BNI dan @BNICustomerCare), serta Instagram (@bni46). Tim BNI juga mengingatkan agar nasabah tetap berhati-hati terhadap tautan maupun informasi yang tidak resmi dan selalu menggunakan kanal BNI untuk transaksi dan permintaan informasi.