Cleyà Beauty, brand kecantikan lokal yang berasal dari Jakarta ini telah berhasil mencapai kesuksesan di usia 22 tahun Claudia Novira. Bisnis Cleyà Beauty didirikan enam tahun lalu dengan konsep skincare-powered makeup yang tidak hanya mempercantik dari luar tetapi juga menutrisi kulit dari dalam.
Ceyà Beauty muncul sebagai jawaban atas kebutuhan akan perawatan diri dan ekspresi personal yang semakin meningkat di kalangan orang Indonesia. Bisnis ini didirikan dengan filosofi inklusivitas dan keberagaman, yang bertujuan untuk membuat perempuan merasa cukup dengan dirinya sendiri.
Claudia Novira, founder dari Ceyà Beauty, berhasil membawa bisnis make up ke jangkauan lebih luas melalui strategi pemasaran digital yang terus diperkuat melalui Shopee. Bisnis ini didukung oleh komunitas yang sangat aktif dan percaya diri.
Menurut Claudia, Ceyà Beauty lahir dari impian sederhana untuk membuat perempuan merasa cukup dengan dirinya sendiri. Ia ingin membangun brand yang meredefinisi standar kecantikan dan membuat perempuan nyaman dengan dirinya sendiri. Claudia juga emang bertanggung jawab atas banyak hal dalam bisnis, mulai dari riset formula, konsep packaging, ide campaign hingga jualan online.
Shopee menjadi salah satu platform pertama yang dipilih untuk jualan dan sekarang penjualan Ceyà Beauty memang datang dari Shopee. Lewat Shopee, Claudia bisa langsung terhubung dengan konsumen, melihat respon, review mereka dan pelan-pelan membangun kepercayaan yang akhirnya tumbuh jadi komunitas Cleyà C liquè.
Ceyà Beauty telah menjadi contoh inspiratif bagi para pemilik bisnis kecantikan lokal. Bisnis ini menunjukkan bahwa dengan kerja keras, tekad dan filosofi yang tepat, kita dapat mencapai kesuksesan di industri yang sangat kompetitif.
Ceyà Beauty muncul sebagai jawaban atas kebutuhan akan perawatan diri dan ekspresi personal yang semakin meningkat di kalangan orang Indonesia. Bisnis ini didirikan dengan filosofi inklusivitas dan keberagaman, yang bertujuan untuk membuat perempuan merasa cukup dengan dirinya sendiri.
Claudia Novira, founder dari Ceyà Beauty, berhasil membawa bisnis make up ke jangkauan lebih luas melalui strategi pemasaran digital yang terus diperkuat melalui Shopee. Bisnis ini didukung oleh komunitas yang sangat aktif dan percaya diri.
Menurut Claudia, Ceyà Beauty lahir dari impian sederhana untuk membuat perempuan merasa cukup dengan dirinya sendiri. Ia ingin membangun brand yang meredefinisi standar kecantikan dan membuat perempuan nyaman dengan dirinya sendiri. Claudia juga emang bertanggung jawab atas banyak hal dalam bisnis, mulai dari riset formula, konsep packaging, ide campaign hingga jualan online.
Shopee menjadi salah satu platform pertama yang dipilih untuk jualan dan sekarang penjualan Ceyà Beauty memang datang dari Shopee. Lewat Shopee, Claudia bisa langsung terhubung dengan konsumen, melihat respon, review mereka dan pelan-pelan membangun kepercayaan yang akhirnya tumbuh jadi komunitas Cleyà C liquè.
Ceyà Beauty telah menjadi contoh inspiratif bagi para pemilik bisnis kecantikan lokal. Bisnis ini menunjukkan bahwa dengan kerja keras, tekad dan filosofi yang tepat, kita dapat mencapai kesuksesan di industri yang sangat kompetitif.