Bank Mandiri terus meningkatkan pendapatan digitalnya, mencatatkan Rp 5,48 triliun hingga September 2025. Peningkatan ini menjadi hasil dari inovasi digital dan strategi penguatan ekosistem finansial yang berorientasi pada kemudahan dan keberlanjutan layanan nasabah.
Ketiga aplikasi unggulan Bank Mandiri, yaitu Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri, menjadi motor utama akselerasi digitalisasi bank. Aplikasi ini tidak hanya menghadirkan kemudahan transaksi, tetapi juga menciptakan nilai tambah bagi nasabah, pelaku usaha, dan mengakselerasi inklusivitas perekonomian nasional.
Livin' by Mandiri yang hadir dalam memenuhi kebutuhan nasabah ritel telah dipakai oleh lebih dari 34,5 juta pengguna, meningkat 26,5% yoy. Nilai transaksi Livin' by Mandiri mencapai Rp 4,257 triliun, tumbuh 10,4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Sementara itu, Livin' Merchant membantu UMKM mengelola transaksi secara real-time, meningkatkan efisiensi operasional, dan memperluas akses pasar melalui ekosistem digital yang terintegrasi. Dengan demikian, platform ini hadirkan sebagai solusi digital yang memperkuat daya saing pelaku usaha kecil dan menengah.
Kopra by Mandiri terus memperkokoh posisinya sebagai penggerak utama ekosistem digital bisnis nasional. Nilai transaksi Kopra mencapai Rp 25,980 triliun, meningkat 21,5% yoy. Melalui pemanfaatan ekosistem digital, saldo giro korporasi bank meningkat menjadi Rp 564,5 triliun.
Peningkatan pendapatan digital ini juga mendorong pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) bank only Bank Mandiri yang mencapai Rp 1,487 triliun, naik 12,3% YoY hingga akhir kuartal III 2025.
Ketiga aplikasi unggulan Bank Mandiri, yaitu Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri, menjadi motor utama akselerasi digitalisasi bank. Aplikasi ini tidak hanya menghadirkan kemudahan transaksi, tetapi juga menciptakan nilai tambah bagi nasabah, pelaku usaha, dan mengakselerasi inklusivitas perekonomian nasional.
Livin' by Mandiri yang hadir dalam memenuhi kebutuhan nasabah ritel telah dipakai oleh lebih dari 34,5 juta pengguna, meningkat 26,5% yoy. Nilai transaksi Livin' by Mandiri mencapai Rp 4,257 triliun, tumbuh 10,4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Sementara itu, Livin' Merchant membantu UMKM mengelola transaksi secara real-time, meningkatkan efisiensi operasional, dan memperluas akses pasar melalui ekosistem digital yang terintegrasi. Dengan demikian, platform ini hadirkan sebagai solusi digital yang memperkuat daya saing pelaku usaha kecil dan menengah.
Kopra by Mandiri terus memperkokoh posisinya sebagai penggerak utama ekosistem digital bisnis nasional. Nilai transaksi Kopra mencapai Rp 25,980 triliun, meningkat 21,5% yoy. Melalui pemanfaatan ekosistem digital, saldo giro korporasi bank meningkat menjadi Rp 564,5 triliun.
Peningkatan pendapatan digital ini juga mendorong pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) bank only Bank Mandiri yang mencapai Rp 1,487 triliun, naik 12,3% YoY hingga akhir kuartal III 2025.