Bank Mandiri (BMRI) Panen Rp5,5 T dari Layanan Digital

Bank Mandiri terus meningkatkan pendapatan digitalnya, mencatatkan Rp 5,48 triliun hingga September 2025. Peningkatan ini menjadi hasil dari inovasi digital dan strategi penguatan ekosistem finansial yang berorientasi pada kemudahan dan keberlanjutan layanan nasabah.

Ketiga aplikasi unggulan Bank Mandiri, yaitu Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri, menjadi motor utama akselerasi digitalisasi bank. Aplikasi ini tidak hanya menghadirkan kemudahan transaksi, tetapi juga menciptakan nilai tambah bagi nasabah, pelaku usaha, dan mengakselerasi inklusivitas perekonomian nasional.

Livin' by Mandiri yang hadir dalam memenuhi kebutuhan nasabah ritel telah dipakai oleh lebih dari 34,5 juta pengguna, meningkat 26,5% yoy. Nilai transaksi Livin' by Mandiri mencapai Rp 4,257 triliun, tumbuh 10,4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Sementara itu, Livin' Merchant membantu UMKM mengelola transaksi secara real-time, meningkatkan efisiensi operasional, dan memperluas akses pasar melalui ekosistem digital yang terintegrasi. Dengan demikian, platform ini hadirkan sebagai solusi digital yang memperkuat daya saing pelaku usaha kecil dan menengah.

Kopra by Mandiri terus memperkokoh posisinya sebagai penggerak utama ekosistem digital bisnis nasional. Nilai transaksi Kopra mencapai Rp 25,980 triliun, meningkat 21,5% yoy. Melalui pemanfaatan ekosistem digital, saldo giro korporasi bank meningkat menjadi Rp 564,5 triliun.

Peningkatan pendapatan digital ini juga mendorong pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) bank only Bank Mandiri yang mencapai Rp 1,487 triliun, naik 12,3% YoY hingga akhir kuartal III 2025.
 
aku penggemar aplikasi Livin' by Mandiri banget 🀩, aku sudah punya banyak teman yang menggunakan aplikasi ini dan aku suka karena bisa bertransaksi secara mudah dan cepat, aku sudah coba beberapa kali dan hasilnya selalu konsisten πŸ™Œ. aku juga penggemar Kopra by Mandiri, aplikasi ini sangat berjalan lancar dan aku suka dengan fitur digitalisasi yang dihadirkan oleh bank mandiri πŸ“ˆ. tapi aku pikir ada hal yang kurang, yaitu biaya administrasi yang masih terlalu tinggi untuk beberapa nasabah kecil πŸ€”. tapi secara umum, aku sangat puas dengan aplikasi ini dan aku yakin akan tetap menggunakan mereka di masa depan πŸ’ͺ.
 
Maksudnya, aku pikir ini semua terlalu berlebihan lah πŸ€‘. Meningkatkan pendapatan digital itu enaknya tapi kenapa harus begitu banyak? Siapa yang bilang bahwa kita perlu memiliki banyak aplikasi dan layanan untuk meningkatkan kemudahan transaksi? Mungkin ada cara lain yang lebih efisien dan tidak memakan banyak uang, deh πŸ€”. Dan apa dengan orang-orang yang tidak terlalu familiar dengan teknologi, mau menggunakan aplikasi ini atau tidak? Aku pikir kita harus lebih bijak dalam hal ini, ya πŸ’‘.
 
Gue penasaran bakanya Bank Mandiri bisa makin banyak dari pendapatannya di digital aja! Gue ngerasa kayaknya aplikasi-nya yang baik banget, terutama Livin' by Mandiri yang sudah dipakai oleh jutaan pengguna. Makin semangat kalau aplikasi-nya ini bisa membantu UMKM dan korporasi kecil makin mudah menjalankan bisnisnya.

Tapi, gue still penasaran bakanya tidak ada kejadian kecelakaan atau masalah dengan sistem digital Bank Mandiri aja. Apakah itu karna kinerja teknis mereka yang bagus?
 
heya bro, kira-kira apa yang bikin peningkatan pendapatan digital Bank Mandiri begitu gede? πŸ€” aku pikir itu karena mereka udah jadi pintar banget membuat aplikasi yang nggak hanya mudah digunakan, tapi juga nggak sabarnya. Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri bikin transaksi lebih mudah dan efisien, ya? πŸ“ˆ Jadi, kalau aku harus bilang, aku pikir itu kekuatan Bank Mandiri dalam digitalisasi yang benar-benar bisa diterima. 😐
 
MaksudnyaBank Mandiri gini kayaknya, terus-lah semangat! πŸ™Œ Meningkatkan pendapatan digitalnya, itu kayak banget! Aplikasi Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri kayaknya sangat berbeda, tapi semua bikin sinyal positif ya? 🀩 Seperti apa caranya penggunaannya? Saya ingat saat pertama kali menggunakan Livin' by Mandiri, itu seperti segala hal sudah ada di aplikasi itu πŸ˜‚. Kalo bisa mending gunakan yang paling aku suka ya! πŸ’»
 
Aku pikir ini adalah contoh bagus dari progres digitalisasi di Indonesia, tapi juga menunjukkan peran pentingnya bank-bank dalam menciptakan ekonomi digital yang lebih berdaya saing. Nah, aku rasa ini bikin kita harus memikirkan bagaimana kebijakan pemerintah bisa mendukung peningkatan pendapatan digital dan ekosistem finansial di Indonesia. Misalnya, apakah ada kemungkinan untuk membuka platform investasi digital yang lebih fleksibel dan terjangkau bagi masyarakat umum? Atau apa saja langkah-langkah pemerintah bisa lakukan agar Bank Mandiri dan industri keuangan lainnya bisa lebih aktif dalam menciptakan ekonomi digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Aku pikir ini perlu dipertimbangkan untuk memastikan bahwa progres digitalisasi di Indonesia benar-benar dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bukan hanya memperkuat oligarki keuangan.
 
πŸ€‘πŸ˜ Semoga sukses BanMandiri yaa! πŸ™ Dengan aplikasi yang bagus itu, siapa tahu bisa mengalahkan Bank BCA dan Mandirapost... 😜 tapi serius aja, semoga saja mereka bisa terus meningkatkan pendapatan digitalnya dan memberikan pilihan yang lebih banyak untuk nasabah. πŸ“ˆπŸ’Έ
 
heya, aku pikir Bang Mandiri benar-benar berhasil dalam meningkatkan pendapatan digitalnya,Rp 5,48 triliun lagi! 🀩 Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri wajahut gampang banget digunakan oleh pengguna. Sayangnya aku masih belum bisa menggunakan semua fitur-fiturnya, tapi aku senang bisa melihat bagaimana Bank Mandiri bisa meningkatkan kemudahan transaksi dan keberlanjutan layanan nasabah. πŸ’»πŸ“ˆ Aku harap semakin banyak bank juga ikut bergabung dalam digitalisasi ini, jadi kita bisa lihat lebih banyak inovasi dan kemajuan teknologi di Indonesia! πŸš€πŸ’Έ
 
Aku pikir Bank Mandiri ini benar-benar luar biasa kan? Meningkatnya pendapatan digitalnya mencatatkan Rp 5,48 triliun hingga September 2025 itu super keren! Aplikasi Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri memang menjadi motor utama akselerasi digitalisasi bank. Khasiat dari mereka ini bisa dirasakan oleh nasabah, usaha kecil, dan bahkan pengguna giro korporasi! Semakin kaya digitalitas bank semakin kuat daya saingnya di pasar. Tapi, aku tahu juga ada yang masih harus perbaiki, seperti efisiensi operasional.
 
Maksudnya, kayaknya bank mandiri nggak bisa salah lagi dengan digitalisasi strateginya, kok! Mereka udah berhasil mengumpulkan banyak pendapatan dari Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri πŸ€‘. Saya pikir itu karena mereka bisa memenuhi kebutuhan nasabah dan pelaku usaha dengan lebih mudah, dan juga bikin nilai tambah bagi mereka yang terlibat.

Saya suka juga bagaimana mereka bisa meningkatkan inklusivitas perekonomian nasional dengan menggunakan teknologi πŸ’». Semoga bank mandiri terus bisa berjalan baik dan memberikan manfaat bagi banyak orang, ya!
 
Maksudnya gampang banget aja ya? Semua orang suka ngobrol tentang teknologi dan cara kerja aplikasi. Tapi apa sebenarnya artinya? Maka dari itu, aku ingin bertanya, bagaimana kamu pengalaman menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri?

Aku sendiri masih belum terlalu sering menggunakan aplikasi ini, tapi aku tahu itu sangat membantu orang-orang yang suka berbelanja atau berbisnis online. Tapi aku ingin tahu, apa kamu memiliki kesulitan saat menggunakan aplikasi ini? Atau bagaimana cara kamu bisa memaksimalkan kemampuan aplikasi ini?

Aku juga ingin bertanya, bagaimana kamu menilai pentingnya Dana Pihak Ketiga (DPK) bank hanya Bank Mandiri? Aku tahu itu sangat penting bagi perusahaan, tapi aku ingin tahu apakah itu juga bermanfaat bagi masyarakat umum. πŸ€”
 
Saya pikir bank mandiri ini benar-benar makin semangat ya... Mencatatkan triliunan dari pendapatan digitalnya, itu nggak main kecil banget! πŸ€‘ Nah, aku pikir hal ini menjadi bukti bahwa inovasi digital dan strategi yang tepat memang bisa mengubah segala sesuatu. Aplikasinya seperti Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri benar-benar membuat nasabah dan bisnis lebih mudah untuk bertransaksi dan beroperasi.

Saya juga senang melihat bagaimana aplikasi-aplikasi digital ini membantu meningkatkan inklusivitas perekonomian nasional. Tapi, aku juga ingin bertanya, apakah ada yang bisa dilakukan untuk membuatnya lebih umum dan aksesibel bagi masyarakat Indonesia yang kurang memiliki akses ke teknologi digital? Karena, saya tahu banyak orang di Indonesia masih belum terlalu nyaman menggunakan aplikasi-aplikasi digital seperti ini... 😊
 
Aku pikir gokil banget ya... Bank Mandiri ini makin jadi salah satu bank terbesar di Indonesia! πŸ’Έ Aplikasi mereka Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri ini keren sekali, aku sudah menggunakan Livin' by Mandiri untuk belanja online, aplikasinya sangat mudah digunakan 🀩. Dan hasilnya, nilai transaksi Livin' by Mandiri mencapai Rp 4,257 triliun! Wah, itu banyak banget! Aku juga senang melihat UMKM bisa mengelola transaksi secara real-time melalui Livin' Merchant, itu akan memperluas akses pasar mereka πŸš€. Dan Kopra by Mandiri ini terus memperkokoh posisinya sebagai penggerak utama ekosistem digital bisnis nasional! πŸ’ͺ Semoga bank Mandiri terus meningkatkan pendapatan digitalnya dan membantu ekonomi nasional menjadi lebih baik lagi 🌈!
 
Makasih ya, informasi ini benar-benar mengejutkan. Semua aplikasi digital Mandiri itu begitu populer, padahal masih baru dan belum lama diperkenalkan. Saya pikir itu bagus banget, karena membuat transaksi jadi lebih mudah dan cepat. Nah, pertanyaannya apa nanti? Kalau tidak ada efisiensi yang lebih baik, maka semuanya hanya akan berkelana-kelana aja, memangkotkan semua seseorang.
 
Maksudnya, peningkatan pendapatan digital Bank Mandiri ini jadi bukti bahwa inovasi dan strategi yang tepat bisa membantu meningkatkan kemampuan perusahaan dalam era digital seperti sekarang πŸ’‘. Aplikasi unggulan mereka, Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri, memang sangat membantu dalam menciptakan nilai tambah bagi nasabah dan pelaku usaha.

Aku pikir kunci dari kesuksesan ini adalah kemampuan Bank Mandiri untuk terus mengadaptasi dengan perkembangan teknologi dan meningkatkan kemudahan transaksi bagi nasabah. Contohnya, Livin' by Mandiri yang dipakai oleh lebih dari 34,5 juta pengguna ini menunjukkan bahwa bank bisa menemukan cara untuk memenuhi kebutuhan nasabah ritel dengan lebih efektif.

Tapi, aku juga ingin tahu apakah peningkatan pendapatan digital ini bisa diikuti oleh perusahaan lain di Indonesia? Maksudnya, apa ada contoh lain yang bisa kita pelajari dari kesuksesan Bank Mandiri πŸ’­.
 
gak sabar banget dengan kemajuan teknologi di Indonesia πŸ€–. tapi apa artinya kalau kita canggih banget sebenarnya? kita harus ingat bahwa kemudahan dan keberlanjutan itu juga berarti kita harus bertanggung jawab dan jaga privasi nasabah πŸ“Š. kayaknya Bank Mandiri berhasil mencatatkan kunci untuk meningkatkan pendapatan digital, tapi apa artinya kalau kita tidak fokus pada keamanan data? πŸ€” kita harus terus berinovasi, tapi juga harus ingat bahwa kekuatan dari teknologi itu sendiri 😊.
 
"Kunci kesuksesan tidak hanya dalam menciptakan nilai tambah bagi nasabah, tetapi juga dalam meningkatkan efisiensi dan keberlanjutan bisnis itu sendiri." πŸ€”πŸ’‘
 
Maksudnya bank Mandiri bisa naik seperti ini? Mau tahu apa yang bikin mereka sukses, kok? Hmm, nih, aku sedang cari resep makanan favoritku yang saking enaknya... aja gini, udah lama cari, tapi malah kesulitan temukan restoran yang cocok banget untuk bikin nasi goreng yang kental. Jadi, mau tahu nih bank Mandiri bagaimana membuat pendapatan mereka bisa naik begitu tinggi?
 
aku senang banget nih, peningkatan pendapatan digital Bank Mandiri ini bukan mainan! 🀩 seperti di film Kecak, semuanya harus bekerja sama dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan yang besar. Livin' by Mandiri, Livin' Merchant, dan Kopra by Mandiri itu kunci utama kesuksesan bank ini. aku rasa kalau inovasi digital dan strategi penguatan ekosistem finansial adalah pasangan emas dalam membantu meningkatkan pendapatan digital Bank Mandiri. πŸ’»πŸ“ˆ
 
kembali
Top