Keterlambatan KA Purwojaya berdampak pada perjalanan kereta api di Daop 7 Madiun. Sejak Sabtu sore, sejumlah perjalanan kereta api mengalami keterlambatan. Manajer Humas PT KAI Daop 7 Madiun, Rokhmad Makin Zainul, menyebutkan bahwa beberapa kereta api terlambat karena insiden KA Purwojaya relasi Gambir-Cilacap yang berjalan tidak stabil.
Kondisi ini mempengaruhi perjalanan kereta api lainnya mulai dini hari hingga keesokan harinya. Petugas lapangan saat ini melakukan upaya normalisasi jalur serta penanganan terhadap rangkaian kereta api yang terdampak agar perjalanan bisa segera kembali normal.
Namun, tidak semua perjalanan kereta api terlambat. Beberapa kereta api seperti KA 152 Brantas relasi Pasarsenen - Blitar, KA 38 Brawijaya relasi Gambir - Malang, dan KA 8 Bima relasi Gambir - Surabaya Gubeng tetap berjalan normal usai anjloknya KA Purwojaya.
Sementara itu, kereta api KA 143 Madiun Jaya relasi Madiun - Pasarsenen mengalami keterlambatan 57 menit. PT KAI menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan ini dan berkomitmen untuk mempercepat proses pemulihan layanan dengan kesiapsiagaan petugas serta memberikan kompensasi berupa service recovery kepada pelanggan terdampak.
KAI Daop 7 Madiun menginformasikan bahwa mereka akan melakukan upaya normalisasi jalur serta penanganan terhadap rangkaian kereta api yang terdampak agar perjalanan bisa segera kembali normal.
Kondisi ini mempengaruhi perjalanan kereta api lainnya mulai dini hari hingga keesokan harinya. Petugas lapangan saat ini melakukan upaya normalisasi jalur serta penanganan terhadap rangkaian kereta api yang terdampak agar perjalanan bisa segera kembali normal.
Namun, tidak semua perjalanan kereta api terlambat. Beberapa kereta api seperti KA 152 Brantas relasi Pasarsenen - Blitar, KA 38 Brawijaya relasi Gambir - Malang, dan KA 8 Bima relasi Gambir - Surabaya Gubeng tetap berjalan normal usai anjloknya KA Purwojaya.
Sementara itu, kereta api KA 143 Madiun Jaya relasi Madiun - Pasarsenen mengalami keterlambatan 57 menit. PT KAI menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan ini dan berkomitmen untuk mempercepat proses pemulihan layanan dengan kesiapsiagaan petugas serta memberikan kompensasi berupa service recovery kepada pelanggan terdampak.
KAI Daop 7 Madiun menginformasikan bahwa mereka akan melakukan upaya normalisasi jalur serta penanganan terhadap rangkaian kereta api yang terdampak agar perjalanan bisa segera kembali normal.