Singapura terus menjadi destinasi populer bagi wisatawan Indonesia, tidak hanya karena akses bebas visa dan lokasinya yang strategis, tapi juga keramahan sistem transportasi dan kenyamanan dalam menjalani liburan. Dengan demikian, pemerintah Singapura dan organisasi pariwisata telah berusaha menawarkan pengalaman unik bagi wisatawan.
Dalam hal ini, kampanye "A World of Experiences Await" yang diluncurkan oleh Traveloka dan Singapore Tourism Board (STB) menjadi pilihan utama bagi wisatawan Indonesia yang ingin mengeksplorasi Singapura. Kampanye ini bertujuan untuk memperkenalkan sisi baru Singapura, seperti hidden gems dan atraksi ramah keluarga terbaru.
"Kami antusias mengajak wisatawan mengeksplorasi Singapura dengan cara yang lebih akrab sekaligus mengejutkan," ujar Terrence Voon, Executive Director Southeast Asia STB. Ia menjelaskan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman liburan yang unik dan berkesan bagi wisatawan.
Salah satu contoh destinasi baru yang harus diuji adalah Singapore Oceanarium yang baru dibuka kembali. Destinasi ini menawarkan pengalaman berlibur yang unik dengan berbagai koleksi hewan laut dari seluruh dunia. Selain itu, wisatawan juga dapat mengunjungi Bird Paradise dan Rainforest Wild Asia untuk merasakan adrenalin saat berpetualang di alam liar.
Untuk mereka yang ingin menikmati pengalaman berbeda, dapat mencoba berkayak di Punggol, membuat tas pleated bersama brand lokal Ginlee, atau mengikuti kelas DIY chocolate bar di Mr Bucket Chocolaterie. Dengan demikian, wisatawan dapat merasakan pengalaman yang unik dan berkesan saat bepergian ke Singapura.
"Kerja sama ini turut menghadirkan pengalaman berlibur yang otentik, emosional, dan memperkaya, sekaligus merayakan budaya lokal yang membuat setiap perjalanan menjadi bermakna," ujar Co-Founder Traveloka Albert.
Dalam hal ini, kampanye "A World of Experiences Await" yang diluncurkan oleh Traveloka dan Singapore Tourism Board (STB) menjadi pilihan utama bagi wisatawan Indonesia yang ingin mengeksplorasi Singapura. Kampanye ini bertujuan untuk memperkenalkan sisi baru Singapura, seperti hidden gems dan atraksi ramah keluarga terbaru.
"Kami antusias mengajak wisatawan mengeksplorasi Singapura dengan cara yang lebih akrab sekaligus mengejutkan," ujar Terrence Voon, Executive Director Southeast Asia STB. Ia menjelaskan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman liburan yang unik dan berkesan bagi wisatawan.
Salah satu contoh destinasi baru yang harus diuji adalah Singapore Oceanarium yang baru dibuka kembali. Destinasi ini menawarkan pengalaman berlibur yang unik dengan berbagai koleksi hewan laut dari seluruh dunia. Selain itu, wisatawan juga dapat mengunjungi Bird Paradise dan Rainforest Wild Asia untuk merasakan adrenalin saat berpetualang di alam liar.
Untuk mereka yang ingin menikmati pengalaman berbeda, dapat mencoba berkayak di Punggol, membuat tas pleated bersama brand lokal Ginlee, atau mengikuti kelas DIY chocolate bar di Mr Bucket Chocolaterie. Dengan demikian, wisatawan dapat merasakan pengalaman yang unik dan berkesan saat bepergian ke Singapura.
"Kerja sama ini turut menghadirkan pengalaman berlibur yang otentik, emosional, dan memperkaya, sekaligus merayakan budaya lokal yang membuat setiap perjalanan menjadi bermakna," ujar Co-Founder Traveloka Albert.